Ahad 24 Apr 2022 03:25 WIB

PSIS Semarang Kembali Lepas Pemain

PSIS mulai bongkar pasang formasi dengan mendatangkan dan melepas sejumlah pemain.

Red: Endro Yuwanto
Pemain PSIS Semarang, Ahmad Subagja Baasith (kanan, bawah).
Foto: Antara/Moch Asim
Pemain PSIS Semarang, Ahmad Subagja Baasith (kanan, bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang kembali melepas salah satu pemainnya, Ahmad Subagja Baasith, yang telah bergabung bersama skuad Laskar Mahesa Jenar pada paruh kedua Liga 1 2021/2022. Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Baasith dan mendoakan pemain yang berposisi gelandang itu sukses pada masa mendatang.

"Terima kasih Baasith atas dedikasinya bersama PSIS musim ini. Sukses terus ya untuk kariernya," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi dalam laman resmi klub, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga

Pemain asal Jawa Barat yang kontraknya habis tersebut dilepas oleh manajemen PSIS dan kini berstatus tanpa klub. Laskar Mahesa Jenar mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu dari PSIM Yogyakarta.

Sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023, PSIS mulai bongkar pasang formasi dengan mendatangkan dan melepas sejumlah pemain. Terbaru, kiper Fajar Setya Jaya didatangkan untuk persiapan musim depan dan menjadi rekrutan ketiga yang dikenalkan PSIS setelah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Sebelumnya PSIS melepas Beny Wahyudi, pemain senior asal Malang yang kontraknya telah habis di PSIS, setelah didatangkan pada paruh musim Liga 1 2021/2022. Klub yang bermarkas di Semarang itu juga sudah melepas Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement