Ahad 24 Apr 2022 23:10 WIB

Prediksi 11 Pertama Laga Lazio VS AC Milan

Lazio Vs Milan akan digelar pukul 01.45 WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liga Italia, Lazio Vs AC Milan
Foto: republika
Liga Italia, Lazio Vs AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AC Milan akan menghadapi laga berat di pekan ke-34 Serie A melawan Lazio, di Stadion Olimpico, Senin (25/4/2022) dini hari WIB. Mereka dituntut menang jika ingin kembali merebut posisi puncak klasemen dari Inter Milan.

Zlatan Ibrahimovic akan tersedia di pertandingan nanti namun diperkirakan tak akan dipasang sebagai starter. Adapun Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Mattia Zaccagnia diperkirakan akan dimainkan oleh pelatih Lazio Maurizio Sarri.

Baca Juga

Tuan rumah mempunyai masalah dengan 10 pemainnya dalam satu minggu terakhir. Pada Rabu, Thomas Strakosha, Marius Adamonis, Adam Marusic, Stefan Radu, Danilo Cataldi, Pedro, Raul Moro, Patric, Sergej Milinkovic-Savic dan Luiz Felipe tak berlatih karena demam. Namun hanya Pedro yang dipastikan absen karena cedera.

Luis Felipe favorit dipasang sebagai starter daripara Patric pun dengan Thomas Strakosha daripada Pepe Reina. Reina memainkan pertandingan Serie A terakhir pada Desember lalu. Lazio kalah dalam dua laga dari dua pertandingan melawan Milan musim ini. Terakhir kali Milan mengoleksi tiga kemenangan di semua kompetisi melawan Lazio dalam satu musim pada 2004/2005.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli harus mencari cara mengatasi masalah tanpa Simon Kjaer, Ismael Bennacer dan Alessandro Florenzi. Alexis Saelemaekers favorit diturunkan darpada Junior Messias di sayap kanan. Brahim Diaz atau Rade Krunic akan menjadi starter di belakang Olivier Giroud.

 

Berikut Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs AC Milan dilansir dari football Italia:

 

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha, Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj, Serge Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto Romero, Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattea Zaccagnia.

 

Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Davide Calabria, Pirre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao, Olivier Giroud.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement