Senin 25 Apr 2022 08:20 WIB

Real Betis Targetkan Isco Lewat Transfer Gratis

Kontrak Isco di Real Madrid akan berakhir Juni tahun ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid Isco jadi incaran Real Betis.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pemain Real Madrid Isco jadi incaran Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara Copa del Rey Real Betis dilaporkan menargetkan pemain real Madrid Isco dalam transfer musim panas mendatang, seperti laporan yang dikutip dari Football Espana. Pemain internasional Spanyol itu tampaknya akan segera keluar dari Estadio Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan mendatang dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni.

Peran mantan gelandang Malaga telah berkurang menjadi kecil dalam 18 bulan terakhir. Dia dikabarkan tertarik untuk kembali ke daerah asalnya, Andalusia.

Baca Juga

Pasukan Manuel Pellegrini meraih gelar Copa del rey pertama mereka sejak 2005 dengan gaya dramatis pada Ahad (24/4/2022). Betis mereka menang adu penalti atas Valencia di Estadio de La Cartuja. 

Betis ingin memperkuat skuadnya musim depan. Namun, menurut laporan dari Marca, Isco bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez masih mempertimbangkan opsinya. Sebab, ia masih ingin terus bermain di Liga Champions musim depan.

Skuat Pellegrini mendapatkan garansi berlaga Liga Europa. Betis menghadapi pertempuran sengit untuk finis di empat besar pada bulan terakhir musim ini. Jika mampu finis di empat besar, Betis akan berlaga di Liga Champions.

Betis bersedia menjadikan pemain berusia 30 tahun itu sebagai salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi mereka. Namun faktor Liga Champions bisa mengubah kesepakatan. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement