Senin 25 Apr 2022 12:14 WIB

Dewa United Rekrut Mantan Kiper Persib M Natshir

Deden sempat menjajal beberapa klub sebelum akhirnya kembali ke Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penjaga gawang M Natshir saat membela Persib Bandung.
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Penjaga gawang M Natshir saat membela Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Masa depan M. Natshir setelah hengkang dari Persib pun akhirnya terjawab. Dewa United, tim promosi musim ini yang meminang Deden, sapaan M. Natshir pada Ahad (24/4/2022).

Dewa United melihat celah dengan Deden yang lebih banyak ada di bangku cadangan Persib pada musim lalu. CEO Dewa United, Ardian Satya Negara menyebut sosok kiper berpengalaman dibutuhkan oleh tim.

Baca Juga

"Posisi penjaga gawang baru memang kami butuhkan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, nama Deden Natshir jadi sosok yang masuk dalam kriteria tim ini," kata Ardian.

Pada usianya yang menginjak 29 tahun, Deden sudah memiliki segudang pengalaman. Hadir sebagai pemain promosi Diklat Persib, Deden sempat menjajal beberapa klub sebelum akhirnya kembali ke Persib dan berpartisipasi dalam gelar Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Deden pun memiliki masa jayanya oada musim 2018 dan 2019. Sayangnya, cedera Deden pada laga kontra Persija 2019 lalu membuatnya menepi selama dua tahun.

Pada musim 2021/2022, Deden tampil dalam delapan pertandingan Persib. Dari delapan penampilannya itu, ia tercatat empat kali clean sheet dan kebobolan tujuh gol.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement