Senin 25 Apr 2022 15:55 WIB

Victor Igbonefo Siap Balas Kepercayaan Persib dengan Prestasi

Persib memperpanjang kontrak Victor Igbonefo dua tahun sampai 2024.

Red: Israr Itah
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mendapatkan perpanjangan kontrak sampai 2024.
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mendapatkan perpanjangan kontrak sampai 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Victor Igbonefo mengatakan siap membalas kepercayaan yang diberikan klub Liga 1 Persib Bandung dengan prestasi setelah kontraknya diperpanjang beberapa waktu lalu. Igbonefo sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/4/2022), mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi hingga dua tahun, Kesepakatan ini membuat pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut bertahan di Bandung hingga 2024.

Selain itu, Igbonefo mengatakan perpanjangan kontrak ini membuat ia bangga dan termotivasi untuk membawa Persib semakin kuat dan berprestasi di musim-musim selanjutnya. "Aku senang dan tetap misi yang sama. Ini membuat aku termotivasi untuk bersama-sama membuat tim lebih tangguh lagi," kata Igbonefo.

Baca Juga

Mantan pemain Persipura itu menjelaskan, salah satu ambisi ia bersama Persib adalah tampil baik di Piala AFC yang akan diikuti oleh Maung Bandung pada musim 2023. Tercatat, Persib terakhir kali tampil di Piala AFC pada musim 2015 setelah menjuarai Liga Super Indonesia musim 2014 dengan mengalahkan Persipura Jayapura melalui babak adu penalti.

Pada gelaran Piala AFC 2015 lalu, Persib Bandung keluar sebagai juara Grup H, mengungguli Ayeyawady United (Myanmar), New Radiant (Maladewa) dan Lao Toyota FC (Laos) sebelum akhirnya disingkirkan oleh wakil Hongkong Kitchee FC dengan skor 0-2.

"Tim harus lebih tangguh, apalagi Persib akan main di AFC nanti. Jadi semua akan kerja keras untuk bisa lebih berprestasi lagi," tegas Igbonefo.

Pada Liga 1 musim lalu, Igbonefo berhasil mencatatkan 19 penampilan bersama Persib Bandung, bergantian dengan Nick Kuipers atau Achmad Jufriyanto di lini belakang tim Maung Bandung.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement