Senin 25 Apr 2022 16:57 WIB

Tips Rayakan Lebaran dengan Smartphone Idaman

Promo di hari-hati terkahir Ramadan bisa jadi solusi.

Rep: Vidita/ Red: Partner
.
.

Pexels/Ahmed Aqtai
Pexels/Ahmed Aqtai

Pengujung Ramadan kini sudah semakin dekat. Untuk merayakan Lebaran yang sudah di depan mata, banyak masyarakat yang mengidamkan bisa meng-upgrade smartphone-nya.

Mencari promo-promo yang bisa dimanfaatkan untuk mengganti smartphone, bisa jadi salah satu trik jitu. Menjelang Lebaran tahun ini, kita bisa membeli Redmi 10 2022 seharga Rp 2 jutaan, dan bisa sekaligus beramal karena sebagian keuntungan dari Redmi 10 2022 akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Mobile.mi.co.id
Mobile.mi.co.id

Selain itu, ada juga Redmi Buds 3 yang dilengkapi peredam kebisingan pintar 35dB, konektivitas perangkat ganda, dan bisa mengisi daya secara nirkabel. Ditawarkan seharga Rp 400 ribu, perangkat ini, memiliki daya tahan baterai hingga 28 jam.

Selain Redmi, Vivo Indonesia juga memiliki promo Ramadan yang terdiri dari hadiah gratis pembelian ponsel di toko, hadiah gratis pembelian ponsel dari toko resmi di berbagai lokapsar, dan perpanjangan masa garansi. Mengutip laman resmi Vivo, promo hadiah di toko berlaku untuk pembelian Vivo V23 5G, V23e, dan Y33s.

Promo ini, berlangsung dari 2-30 April 2022. Ada pula, hadiah di toko resmi lokapasar dari 1 April hingga 5 Mei 2022. Hadiah diberikan bersamaan dengan pengiriman unit yang dibeli, salah satunya Vivo Wireless Sport Lite untuk pembelian V23e dan V21 256 GB.

Dok Samsung
Dok Samsung

Apabila kita mengidamkan perangkat flagship, kita bisa memanfaatkan promo dati Samsung yang berlangsung dari 1 April sampai 15 Mei 2022. Promo ini menawarkan cashback sampai Rp 3 juta untuk pembelian unit gawai Samsung seperti smartphone, smartwatch, hingga tablet.

Di samping itu, ada pula gratis keyboard cover yang bernilai sampai Rp 3,9 juta. Selamat berbelanja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement