Senin 25 Apr 2022 17:55 WIB

Syukuri Berkah Ramadhan, 1.000 Paket Sembako PStore Glow Dibagikan ke Warga Kampung Melayu

Kegiatan dilakukan selama dua hari selama dua hari yakni tanggal 22-23 April 2022.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Bulan Ramadhan (ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Bulan Ramadhan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memaknai keistimewaan bulan Ramadan 1443 H dengan beragam kegiatan yang positif. Misalnya penyaluran bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial. Salah satunya tanggung jawab sosial itu dilakukan dengan penyaluran bantuan paket sembako seperti yang dilakukan PStore Glow.

Sebanyak 1000 paket sembako di sebar di daerah Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Baca Juga

"Selama dua hari yakni tanggal 22-23 April 2022 dengan kami mendistribusikan sebanyak 1.000 paket sembako kedaerah Kampung Melayu Jakarta Timur. Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, Indomie, teh dan sirup langsung kami serahkan melalui pengurus RT, sesuai data yang kami terima, tujuannya agak tepat sasaran di berikan kepada yang berhak," ujar Rafini Manager Marketing PStore Glow di kawasan Condet Jakarta Timur, Senin (25/4/2022).

photo
Aksi berbagi kepada masyarakat Kampung Melayu di tengah Bulan Suci Ramadhan. - (Dok. Ram)

Menurut Rafini, kegiatan yang dilakukan oleh PStore Glow bukan merupakan yang pertama. "Melalui PStore Glow Berbagi, pemberian sembako merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan. Selain pemberian sembako kami juga menyelenggarakan buka puasa bersama setiap hari. Ratusan warga yang datang ini tidak sedikit biaya yang di butuh," kata Rafini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement