Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image FadjariN

11 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android 2022, Cocok Untuk Nonton Drakor!!

Teknologi | Monday, 25 Apr 2022, 19:14 WIB

Ada banyak Aplikasi Pemutar Video Terbaik yang tersedia di seluruh dunia, semuanya kompatibel dengan berbagai perangkat. Jika Anda pengguna Android, Anda mungkin mencari aplikasi pemutar video HD yang dapat memutar film favorit Anda. Berikut ini adalah daftar beberapa pemutar video HD teratas untuk pengguna Android yang tersedia di pasaran:

1. MX Player:

MX Player adalah Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk pengguna Android dengan kombinasi kemampuan yang unik. Fitur luar biasa ini pada satu platform membedakannya dari kompetisi. Aspek terbaiknya adalah edisi gratis MX Player dapat dengan mudah memenuhi sebagian besar kebutuhan Anda.

Fitur-Fitur yang tersedia:

- Itu dapat memutar file audio dan video.

- Jika Anda ingin memperbesar video Anda, cukup cubit layar.

- Untuk mengubah volume, gerakkan kursor ke atas layar.

- Dukungan subtitle dibangun ke dalam MX Player.

- Audio dapat dengan mudah ditingkatkan, dan DTS dapat dimainkan jika codec tingkat lanjut diinstal.

2. VLC for Android:

Anda mungkin menyadari bahwa VLC adalah grup nirlaba yang memasok program pemutar video paling populer di dunia untuk pengguna Android dan Windows. Ini adalah salah satu pemutar video yang paling dapat diandalkan untuk perangkat seluler Anda, dan Anda tidak perlu membayar apa pun untuk memasangnya.

Fitur-Fitur yang tersedia:

- Itu dapat memainkan sebagian besar format kaset, termasuk DVD, iOS, dan lainnya.

- Pengguna tidak perlu khawatir tentang codec tambahan pada sistem ini karena mendukung video AC3 dan MKV.

- Ini memungkinkan trek audio dan video dengan banyak trek.

- Anda akan suka menggunakan kontrol gerakan.

- Sebuah perpustakaan media besar tersedia.

3. BS Player:

Aplikasi Pemutar Video Terbaik yang sangat disarankan untuk berfungsi dengan baik di platform Android adalah yang ini. Cukup kuat untuk memutar semua film itu dengan kejelasan luar biasa yang tidak bisa dilakukan oleh banyak program lain. Ini benar-benar aplikasi berbayar dengan fitur-fitur canggih yang dapat dibuka dengan $5.

Fitur-Fitur yang tersedia:

- Beberapa aliran audio, serta subtitle, didukung.

- Audio dan video dapat diputar di jendela pop-up.

- Ini memiliki fitur pemutaran video yang dipercepat perangkat keras.

- Itu dapat memutar video dari file yang belum diekstraksi.

- Volume dapat ditingkatkan hingga 500%.

4. KM Player:

Dengan berbagai macam kemampuannya yang luar biasa, KM player adalah pilihan lain yang sangat baik untuk pengguna Android. Fitur terbaik pemutar video HD ini adalah penampil perpustakaan dan dukungan penyimpanan cloud. Pengguna dapat menikmati subtitle dan penyesuaian kecepatan pemutaran saat menggunakan aplikasi ini, yang mendukung semua format file media umum seperti MKV dan MP4.

Fitur-Fitur yang tersedia:

- Layanan terbesar adalah dukungan cloud.

- Penampil perpustakaan dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari koleksi materi Anda.

- Video dapat diambil langsung dari Google Drive atau diputar dari perangkat.

5. AC3 Player:

Karena codec AC3 adalah sumber kesulitan paling umum bagi pengguna Android, sangat penting untuk mendapatkan aplikasi perangkat lunak yang memiliki dukungan subtitle. Dengan banyak plugin dan unduhan tambahan, Aplikasi Pemutar Video Terbaik yang mudah digunakan namun responsif ini memungkinkan pengaturan berbasis codec yang kompleks.

Fitur-Fitur yang tersedia:

- Ini memungkinkan pengguna untuk membuat kecepatan refresh cepat dan modifikasi kinerja secara keseluruhan.

- Pemutar AC3 sekarang mendukung berbagai codec video, file, dan audio.

- Utilitas ini akan memberi Anda pengatur waktu tidur yang canggih, opsi kecepatan pemutaran, dan kompatibilitas subtitle.

6. All Format Video Player (HD):

Alat ini tidak memerlukan instalasi add-on atau gaya font apa pun; sebagai gantinya, ini memberikan solusi lengkap yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Jika Anda memerlukan pemutar video yang sangat khusus, All Format Video Player adalah pilihan yang baik. Ada sejumlah besar kontrol realistis yang tersedia di internet, serta administrasi subtitle yang efektif.

Fitur-Fitur yang tersedia:

- Dengan fungsionalitas yang luar biasa, ini adalah alat layanan lengkap.

- Mendukung sejumlah besar format file media yang berbeda.

- Ini memiliki UI yang bagus yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikannya dengan gerakan.

- semua format video.

7. Player Xtreme:

Dengan serangkaian fitur yang luar biasa, Aplikasi Pemutar Video Terbaik khusus iOS yang terkenal baru-baru ini hadir di Android. Ia mampu menangani sumber media apa pun dan mencakup sejumlah besar fitur dan pilihan yang kompleks. Ini mendukung lebih dari 40 jenis file media yang berbeda, termasuk akselerasi perangkat keras, subtitle, dan banyak lagi.

Fitur-Fitur yang tersedia:

- Ini mendukung streaming masuk dan keluar, memungkinkan pengguna untuk mengakses file media mereka dari perangkat apa pun kapan saja.

- Pengguna cukup menelusuri file di situs, NAS, dan PC, sementara dukungan AirPlay dan Chromecast memungkinkan berbagi cepat di layar TV besar.

- Anda dapat mengubah kecepatan pemutaran sambil membuat penyesuaian sederhana pada audio dan subs yang dapat diubah ukurannya.

8. Video Player for Android:

Berikut adalah opsi bagus untuk pengguna Android yang ingin menonton video HD sambil tetap dapat menonton konten 4K. Pengguna menyukai fitur kontrol gerakan pemutar, yang memungkinkan mereka melakukan penyesuaian cepat terhadap pencarian waktu, volume, kecerahan, dan berbagai kontras layar lainnya.

Fitur-Fitur yang tersedia:

- Orang dapat dengan mudah menambahkan subtitle dan audio yang berbeda ke video mereka.

- Ada juga pengatur waktu tidur.

- Pembelian dalam aplikasi juga dapat membantu Anda menghindari iklan yang mengganggu.

9. Video Player Perfect (HD):

Ini adalah opsi yang paling menarik dan kuat untuk pengguna Android, dan dapat dengan mudah menampung semua file favorit Anda. Anda tidak akan pernah menemukan pengalaman yang lebih ramah pengguna untuk kebutuhan video HD Smartphone Anda selain Video Player Perfect,.

Fitur-Fitur yang tersedia di Aplikasi Pemutar Video Terbaik ini:

- Secara otomatis mendeteksi semua format file.

- Perubahan rasio otomatis dan fasilitas putar otomatis didukung.

- Diperbolehkan menggunakan subtitle dan streaming.

10. 321 Media Player:

Pemutar media yang baru dirilis ini mampu memainkan hampir semua format file video terkenal. Anda akan dapat menonton konten 4K, video Full HD, dan klip HD yang didukung. MP2V, MPEG2/4, MTV, MKV, Webm, dan berbagai jenis file lainnya termasuk yang paling banyak digunakan.

- Fitur-Fitur yang tersedia:

- Ini memberikan pengalaman pengguna yang fantastis.

- Semua format file audio dan video didukung.

- Meningkatkan kualitas kecepatan.

11. XPlayer

Terakhir adalah aplikasi pemutar video terbaik XPlayer. Aplikasi ini sangatlah cocok dan sangatlah bagus dari segala sisinya. Aplikasi ini juga gratis untuk digunakan, selain itu anda juga bisa mengganti tema dari aplikasi ini.

Berikut adalah fitur-fitur yang tersedia:

- Equalizer.

- Dark Theme.

- Screenshot.

- Support 4K

- Penyesuaian Rasio Video.

-Mendukung semua jenis format video.

Nah mungkin cuma itu saja mengenai daftar Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android yang dapat saya rekomendasikan. Jika anda ingin tau rekomendasi aplikasi-aplikasi terbaik lainya, silahkan kunjungi: HaiBest.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image