Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Sterling: Manchester City tak Boleh Gentar dengan Rekor Madrid di Liga Champions

Olahraga | Monday, 25 Apr 2022, 21:16 WIB

Raheem Sterling mengatakan, Manchester City tak boleh takut dan gentar dengan sejarah kejayaan Real Madrid di pentas Liga Champions. City akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak Semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Pemain Manchester City Raheem Sterling

City tengah berupaya mendapatkan trophy Liga Champions untuk pertama kalinya. City harus mampu melewati hadangan Real Madrid, yang telah mengoleksi 13 trophy Liga Champions. Jelang laga, Sterling meminta rekan-rekannya tak gentar dengan catatan apik Madrid di Liga Champions.

"Kami tahu, tidak hanya dari musim ini tetapi dari musim dan sejarah sebelumnya, betapa bagusnya mereka (Real Madrid) di kompetisi ini," ucapnya.

"Mereka telah mencetak gol di menit-menit akhir tetapi kami memiliki pemain yang berada dalam tekanan tinggi dan kami tahu bagaimana menghadapinya. Saya pikir datang besok, kami akan baik-baik saja," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.

"Tidak memiliki permainan (akhir pekan terakhir ini) bermanfaat bagi mereka tetapi pada akhirnya, semuanya tergantung pada besok: siapa yang siap secara mental dan fisik, dan siapa yang lebih menginginkannya," katanya melanjutkan.

"Apa yang terjadi sebelumnya tidak terlalu penting. Semua itu di masa lalu. Yang bisa kita kendalikan adalah memastikan kita siap dengan benar. Ini adalah permainan dua kaki. Kami tidak bisa fokus pada pertandingan mereka sebelumnya. Kami fokus pada besok di Etihad," tegasnya.

Sterling melanjutkan, Manchester City adalah tim yang selalu berupaya memdapatkan trofi bergensi setiap musimnya. Dan Trofi Liga Champions menjadi target terbesar yang coba didapatkan City.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image