Advertisement
Advertisement

In Picture: Menteri BUMN Berikan Rumah kepada Keluarga Korban Penembakan Trisakti1998

Selasa 26 Apr 2022 14:30 WIB

Red: Yogi Ardhi

Erick Thohir, jajaran BUMN termasuk Dirut dan Wadirut BTN mengundang orang tua korban

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Erick Thohir beserta jajaran BUMN termasuk Dirut dan Wadirut BTN mengundang para orang tua korban untuk buka puasa bersama, Jakarta, Senin (25/4/2022).

Erick Thohir menyalami dan memeluk mereka satu persatu lalu memegang tangan ibu ibu korban untuk berdiri di sampingnya dan selanjutnya Erick Thohir memberikan masing masing keluarga sebuah rumah layak huni di wilayah yang dipilih sendiri oleh keluarga korban.

Peristiwa Reformasi 1998 menandai berakhirnya rezim Orde Baru dan menandai sejumlah kebebasan berekspreso. Lahirnya puluhan partai politik, lahirnya puluhan serikat pekerja  nasional, sektoral maupun lokal, lahirnya puluhan bahkan ratusan media massa tanpa kekhawatiran dibredel.

Pilkada tidak lagi dipilih oleh DPRD tapi langsung oleh Rakyat, Pemilihan Legislatif dan Presiden juga langsung dipilih Rakyat, lahirnya KPK, dibentuknya Mahkamah Konstitusi, pembatasan masa jabatan Presiden dan sekian banyak perubahan dan kebebasan yang saat ini dinikmati oleh Rakyat Indonesia.

Sumber : Dok
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Ikuti Berita Republika Lainnya