Selasa 26 Apr 2022 18:56 WIB

Lagu 'With You' Jimin BTS dan Ha Sung-woon Kalahkan Rekor 'Dynamite' BTS

'With You' berada di posisi pertama iTunes Top Songs.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jimin, personel BTS.
Foto: EPA
Jimin, personel BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lagu pengiring untuk K-drama “Our Blues” yang dinyanyikan Jimin BTS dan Ha Sung-woon membuat sejarah di tangga lagu iTunes internasional. Lagu OST berjudul “With You” itu memecahkan prestasi yang dimiliki “Dynamite” BTS.

Dilansir Soompi pada Selasa (26/4/2022), Jimin dan Ha Sung-woon merilis lagu duet “With You” untuk mengisi soundtrack drama tvN “Our Blues” yang bertabur bintang. Hanya empat jam 42 menit kemudian, "With You" telah melonjak ke posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 100 wilayah berbeda.

Baca Juga

Angka itu menjadikan “With You” sebagai lagu tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut. Rekor sebelumnya untuk lagu tercepat ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 100 wilayah berbeda dipegang oleh "Dynamite" dari grup K-pop BTS. Lagu bahasa Inggris pertama BTS itu membutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Dilansir All K-pop, “With You" adalah lagu cinta yang mengungkapkan keinginan romantis untuk selalu berada di sisi seseorang. Suasana sentimental dari lagu ini ditunjukkan, tidak hanya oleh iringan gitar akustik dan piano, tetapi juga oleh nada vokal hangat dan harmonisasi yang indah dari kedua idola tersebut.

“Our Blues” adalah drama bergaya omnibus baru yang berlatar di Pulau Jeju. Serial ini menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Daftar pemain bertabur bintang termasuk Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Kim Hye-ja, Go Doo-shim, Uhm Jung-hwa, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement