Rabu 27 Apr 2022 08:15 WIB

Inter Milan tanpa Robin Gosens dan Vidal dalam Lawatan ke Markas Bologna

Inter Milan menghadapi tuan rumah Bologna dalam lanjutan Serie A, Kamis (28/4) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain Inter Milan Arturo Vidal.
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Arturo Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Inter Milan bakal menantang tuan rumah Bologna pada laga tunda Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion Renato Dall'Ara, Emilia-Romagna, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB. Kemenangan jadi target mati i Nerazzurri demi memegang kendai perebutan gelar juara musim ini.

Inter berada dalam performa terbaik jelang lawatan ke markas Bologna. Nerazzurri tak tersentuh kekalahan dalam 11 partai terakhir di semua ajang kompetitif. Teranyar mereka sukses mengalahkan AS Roma 3-1.

Baca Juga

Kemenangan atas Rossoblu akan membuat Inter kembali merebut puncak klasemen Serie A. Sebab, saat ini tim mereka berada di posisi kedua dengan perolehan angka 72 tertinggal dua poin dari AC Milan yang duduk di kursi pertama. Inter punya keuntungan satu laga sisa lebih banyak. Sehingga kemenangan membuat Inter bisa menentukan nasib sendiri tanpa bergantung ke pihak lain.

Jelang laga tunda kontra Bologna itu, Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia pada Rabu (27/4) melaporkan, tiga pemain Inter, yakni Felipe Caicedo, Arturo Vidal, dan Robin Gosens tidak akan pergi bersama rekan-rekannya ke Bologna.

Penyerang Felipe Caicedo absen pada laga akhir pekan melawan Roma lantaran gastroenteris. Gosens mengalami cedera otot pada sesi latihan, dengan Vidal masih dalam masa pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat melawan Milan di ajang Coppa Italia.

Sementara itu kabar baik datang dari kubu Bologna, kapten Gary Medel dipastikan bakal merumput setelah permohonan bandingnya terhadap larangan dua partai dikabulkan pihak terkait.

Pemain internasional Cile telah diberi skorsing dua pertandingan menyusul kartu merahnya karena protes keras yang dilayangkan ke wasit dalam pertandingan imbang 1-1 versus Juventus.

Di sisi lain, Marko Arnautovic dan Adama Soumaoro juga telah menyelesaikan larangan satu pertandingan mereka, sehingga diharapkan berada dalam susunan utama pelatih Sinisa Mihajlovic.

Bologna saat ini berada di peringkat ke-13 dengan baru mengumpulkan nilai 39 dari 10 kemenangan, sembilan imbang dan 14 kekalahan.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement