Rabu 27 Apr 2022 11:47 WIB

In Picture: Bantuan Bahan Pokok bagi Warga Kurang Mampu di Lebak Banten

Yayasan Betterlife membagika ratusan paket berisi bahan pokok dan uang..

Rep: Darmawan/ Red: Yogi Ardhi

Pembina Betterlife Vicentia Astrianti (kanan) didampingi pengurus Betterlife menyerahkan paket sembako berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu dari komunitas Betterlife, kepada warga kurang mampu di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22). Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kau dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Foto: Darmawan / Republika. (FOTO : REPUBLIKA)

Warga penerima bantuan memperlihatkan kupon sembako berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu dari komunitas Betterlife, sebelum dibagikan kepada warga kurang mampu di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22). Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kau dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Foto: Darmawan / Republika. (FOTO : REPUBLIKA)

Pembina Betterlife Vicentia Astrianti (tengah) didampingi pengurus Betterlife menyerahkan paket sembako berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu dari komunitas Betterlife, kepada warga kurang mampu di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22). Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kau dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Foto: Darmawan / Republika. (FOTO : REPUBLIKA)

Pengurus Bettelife melakukan cek list daftar penerima bantuan sembako berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu dari komunitas Betterlife, kepada warga kurang mampu di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22). Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kau dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Foto: Darmawan / Republika. (FOTO : REPUBLIKA)

Warga membawa paket sembako berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu dari komunitas Betterlife, yang telah diterimanya di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22). Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kau dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Foto: Darmawan / Republika. (FOTO : undefined)

Pengurus Betterlife menyerahkan paket sembako berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu dari komunitas Betterlife, kepada warga kurang mampu di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22). Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kau dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Foto: Darmawan / Republika. (FOTO : REPUBLIKA)

Warga membawa paket sembako berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu dari komunitas Betterlife, yang telah diterimanya di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22). Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kau dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Foto: Darmawan / Republika. (FOTO : REPUBLIKA)

Warga membawa paket sembako berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu dari komunitas Betterlife, yang telah diterimanya dengan menaiki becak di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22). Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kau dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Foto: Darmawan / Republika. (FOTO : REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembina Betterlife Vicentia Astrianti didampingi pengurus Betterlife menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Lebak Banten, Jawa Barat, Selasa (26/4/22).

Paket bantuan berisikan minyak goreng, biskuit, teh, kopi, gula, kecap, sirup, indomie, masker, hand sanitizer dan uang sebesar Rp 100 ribu.

Sedikitnya 147 paket sembako dibagikan kepada kaum dhuafa dan kurang mampu di wilayah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H.

 

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement