Rabu 27 Apr 2022 13:40 WIB

BLACKPINK Dikabarkan akan Kembali ke Pentas pada Juni 2022

Grup idola K-pop BLACKPINK dirumorkan akan melakukan comeback pada Juni 2022

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Grup idola K-pop BLACKPINK dirumorkan akan melakukan comeback pada Juni 2022. Ilustrasi.
Foto: EPA
Grup idola K-pop BLACKPINK dirumorkan akan melakukan comeback pada Juni 2022. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Grup idola K-pop BLACKPINK dirumorkan akan melakukan comeback pada bulan Juni tahun ini. Dikutip dari Soompi pada Rabu (27/4/2022), outlet berita Korea Sports Dong-A melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali dengan album baru secepatnya pada bulan Juni.

Meskipun tampaknya tanggal comeback mereka belum ditentukan, semua tanda menunjukkan perilisan akan terjadi dalam waktu dekat. Selama penampilan tamu di The Game Caterers 2 bulan lalu, Jennie mengatakan BLACKPINK sedang bersiap untuk membuat comeback segera.

Baca Juga

"Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi karena saya di sini sendirian hari ini, saya akan mengatakan apa yang saya inginkan. Tolong beri kami banyak semangat," kata Jennie.

Jika BLACKPINK akhirnya merilis album baru mereka pada Juni, langkah itu akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari satu setengah tahun. Comeback terakhir grup ini adalah pada Oktober 2020 ketika mereka merilis album full-length pertama mereka THE ALBUM dan lagu judul Lovesick Girls.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement