Kamis 28 Apr 2022 02:19 WIB

Babak Pertama, Inter Milan Vs Bologna Imbang 1-1

Inter Milan menjebol gawang Bologna ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bologna di laga Serie A Italia di Stadion Renato Dall
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bologna di laga Serie A Italia di Stadion Renato Dall

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Inter Milan sementara berbagi angka imbang 1-1 dari tuan rumah Bologna pada lanjutan pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2021/2022. Pertandingan digelar di Stadion Renato Dall'Ara pada Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

Inter menyengat sejak menit awal pertandingan. Hasilnya, i Nerazzurri langsung membuka gol lewat gelandang sayap Ivan Perisic pada menit ke-3.

Sementara Bologna yang tampil lebih sabar, mencoba mengejar ketertinggalan. Tuan rumah baru bisa mencetak gol penyeimbang melalui tandukan penyerang Marko Arnautovic pada menit ke-28.

Jalan Pertandingan

Inter Milan datang dengan ambisi besar untuk kembali mengakuisisi puncak klasemen. Ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, Inter sudah berhasil menyarangkan gol ke gawang Bologna.

Gol La Beneamata tercipta dari tembakan terukur gelandang sayap Ivan Perisic. Sepakan spekulasi Perisic dengan kaki kiri menghujam deras ke sudut kanan atas kiper Lukasz Skorupsi. Skor 1-0 untuk tim tamu.

La Beneamata memanfaatkan sisi lapangan dengan kecepatan pun umpan silang sektor sayap. Beberapa kali Perisic dan Dumfries meneror gawang Rossoblu.

Armada Simone Inzaghi tampil mendominasi dengan penguasaan bola 54% berbanding 45% milik Bologna. Inter juga tercatat melepas enam tembakan ke gawang lawan.

Penantian Bologna terbayar pada menit ke-28. Meneruskan umpan silang Musa Barrow, Marko Arnautovic sukses merobek gawang Samir Handanovic. Skor 1-1 pun tetap bertahan hingga peluit turun minum.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement