Kamis 28 Apr 2022 18:56 WIB

Borneo Bergegas Gelar Latihan Usai Lebaran 

Milo sudah memberikan program latihan yang dijalankan pemain secara mandiri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Borneo Milomir Seslija.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo Milomir Seslija.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borneo FC bergegas mempersiapkan untuk gelaran kompetisi musim depan meskipun materi pemain belum lengkap. Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengungkapkan pihaknya mulai menyusun agenda tim, salah satunya menggelar latihan setelah lebaran. 

Dia mengungkapkan klub Borneo FC sudah melakukan komunikasi secara internal antara pelatih anyar Milomir Seslija dan manajemen untuk membicarakan program-program apa saja yang akan diberikan kepada para pemain. 

Baca Juga

"Insya Allah setelah Lebaran langsung kumpul. Persiapan akan dimaksimalkan sebelum kompetisi," kata Amir dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (28/4/2022). 

Amir berharap setelah Lebaran semua elemen tim sudah bisa berkumpul. Dengan begitu, kata dia, para pemain bisa mendapatkan program yang akan diberikan oleh pelatih di waktu bersamaan. 

"Harapannya tentu di persiapan awal semua pemain bisa komplet. Terutama dalam menggenjot stamina karena merupakan program awal," tambahnya. 

Coach Milo dikabarkan sudah tiba di Samarinda, markas Pesut Etam sejak Selasa (26/4/2)22). Rencananya latihan perdana Borneo FC akan dimulai usai Hari Raya Idul Fitri, tepatnya pada 9 Mei mendatang. 

Milo sebenarnya sudah memberikan program latihan yang dijalankan pemain secara mandiri agar ketika berkumpul nanti pemain berada dalam kondisi fit untuk memulai latihan fisik. Amir mengatakan target Borneo adalah finis di papan atas. 

"Insya Allah musim ini lebih solid. Pemain lama dan yang baru bisa padu. Sama-sama berjuang untuk bersaing di papan atas," ujarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement