BFI Finance bersama Mitra Usaha Salurkan 300 Paket Ramadhan

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Kamis 28 Apr 2022 22:57 WIB

BFI Finance. PT BFI Finance Indonesia Tbk berkolaborasi dengan mitra - mitra usahanya untuk dapat memberikan nilai tambah bagi lingkungan usahanya. Pada Ramadhan ini BFI Finance bersama partner bisnisnya Moladin memberikan santunan bagi 300 anak yatim di bawah pengasuhan beberapa Yayasan Yatim di Tangerang Selatan. Foto: Tahta Aidilla/Republika BFI Finance. PT BFI Finance Indonesia Tbk berkolaborasi dengan mitra - mitra usahanya untuk dapat memberikan nilai tambah bagi lingkungan usahanya. Pada Ramadhan ini BFI Finance bersama partner bisnisnya Moladin memberikan santunan bagi 300 anak yatim di bawah pengasuhan beberapa Yayasan Yatim di Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT BFI Finance Indonesia Tbk berkolaborasi dengan mitra - mitra usahanya untuk dapat memberikan nilai tambah bagi lingkungan usahanya. Pada Ramadhan ini BFI Finance bersama partner bisnisnya Moladin memberikan santunan bagi 300 anak yatim di bawah pengasuhan beberapa Yayasan Yatim di Tangerang Selatan.

Perwakilan dari BFI Finance Ade Rifki mengatakan perusahaan berfokus pada penguatan ekonomi bagi UMKM hingga indusri besar, juga berkomitmen untuk berkolaborasi dengan semua mitra usahanya bisa lebih secara bersama menyatukan kekuatan - kekuatan kecil untuk menjadi kekuatan besar.

"Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa. Namun kami berharap pemberian ini dapat memberikan kebahagian dan bermanfaat bagi anak-anak” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (28/4/2022).

Dalam acara yang bertajuk Berbagi Kebahagian Ramadhan 1443H tersebut juga didukung penyelenggaraannya oleh Yayasan Masjid Ar-Rahman Perumahan Serpong Green Park, Tangerang Selatan.