Jumat 29 Apr 2022 20:57 WIB

Alfredo Berencana Bawa Mantan Pemain ke Persita 

Alfredo Vera mengaku masih menunggu status dari pemain incarannya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persita Alfredo Vera.
Foto: Persita
Pelatih Persita Alfredo Vera.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera bergegas melakukan perburuan pemain setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persita Tangerang. Alfredo ingin segera melengkapi posisi tim Pendekar Cisadane sebelum memasuki jadwal kompetisi Liga1 2022/2023. 

Alfredo tidak membantah kerika dirumorkan akan memboyong beberapa mantan pemainnya di Persipura Jayapura. Beberapa nama pemain Persipura Jayapura yang santer dikabarkan akan mengikuti jejaknya bergabung ke Persita Tangerang antara lain Ricky Kayame, Elisa Basna, dan Nelson Alom. Khusus untuk Ricky Kayame yang kebetulan juga pernah memperkuat Persita Tangerang. 

Baca Juga

Alfredo Vera belum berani memastikan apakah akan merekrut Ricky Kayame yang tengah dalam masa pemulihan cedera. Dia masih akan menunggu perkembangannya sebelum memutuskan merekrutnya atau tidak. 

"Ricky Kayame masih cedera dan baru operasi, kita harus melihat apakah mereka tetap di Persipura atau tidak,"kata pelatih berusia 49 tahun, dikutip dari Liga Indonesia, Jumat (29/3/2022). "Saya memang tertarik dengan Elisa Basna dan Nelson Alom. Alasannya karena mereka paham dengan sistem saya," tambahnya. 

Lebih lanjut Alfredo Vera mengatakan nama-nama pemain tersebut sudah mengetahui dan hafal dengan skema permainan yang diusung. Sehingga apabila mereka bergabung dengan Persita Tangerang, tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan strategi dan taktikal tim. 

Meski demikian, Alfredo Vera mengaku masih menunggu status dari pemain incarannya tersebut karena tidak mau mengganggu pemain apabila masih dibutuhkan tenaganya oleh Persipura Jayapura.   

"Saya mau bawa mereka, tapi bukan berarti mereka akan ikut saya. Karena mereka lebih fokus ke Persipura. Sementara saya belum bawa siapa-siapa dari Persipura," jelasnya.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement