Sabtu 30 Apr 2022 03:23 WIB

DPP Kamsri Gelar Mudik Gratis Lima Bus Tujuan Sumbagsel

Mudik gratis adalah kegiatan puncak dan penutup serangkaian acara selama Ramadhan.

Red: Erik Purnama Putra
DPP Kamsri menggelar mudik gratis ratusan warga dengan tujuan Sumbagsel, Jumat (29/4/2022).
Foto: Istimewa
DPP Kamsri menggelar mudik gratis ratusan warga dengan tujuan Sumbagsel, Jumat (29/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP Kamsri) menggelar serangkaian acara pada Ramadhan 1443 Hijriyah. Kegiatan yang digelar mulai dari santunan anak yatim piatu, pembagian takjil kepada masyarakat, sekaligus buka puasa bersama.

Adapun acara final yang dihelat adalah mudik bersama gratis. Pelaksanaan mudik bersama DPP Kamsri memberangkatkan lima bus bagi masyarakat dengan tujuan lima provinsi Sumatra bagian selatan (sumbagsel), yaitu Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, dan Bangka Belitung.

"Kegiatan mudik ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahunnya dilaksanakan oleh DPP Kamsri. Senang rasanya dapat menjembatani masyarakat terutama anak rantau untuk bersilahturahim bertemu dengan keluarga dan kami berharap kepada masyarakat Sumbagsel dapat berkolaborasi dalam pembangunan daerah masing-masing," kata Ketua Umum DPP Kamsir Kemal Yudha Prakasa di Jakarta, Jumat (29/4/2022).

Mudik yang dihelat di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberangkatan 206 orang peserta mudik. "Kegiatan mudik gratis ini adalah kegiatan puncak sekaligus penutup serangkaian acara yang dilaksanakan oleh DPP Kamsri selama bulan Ramadhan 1443 Hijriyah," kata koordinator mudik bersama Rifki Wicaksono saat membacakan sambutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement