Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte: Saya Pindah ke PSG? Berita Palsu!

Olahraga | Saturday, 30 Apr 2022, 00:18 WIB
Antonio Conte

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte menggambarkan stuasi namanya dikaitkan dengan pekerjaan sebagai manajer di Paris St-Germain (PSG) sebagai "berita palsu". Media Prancis melaporkan Conte berada dalam posisi untuk menggantikan Mauricio Pochettino di Paris.

“Saya pikir bagus bahwa klub lain menghargai pekerjaan saya,” kata Conte. "Tapi ini satu hal. Sebenarnya saya tidak suka ketika orang mencoba menciptakan berita, hanya untuk berbicara atau membuat masalah."

Conte menambahkan: "Ini tidak benar atau adil bagi saya atau untuk klub yang terlibat. Situasi ini membuat saya tersenyum, tetapi saya pikir orang-orang yang ingin mengatakan sesuatu seperti ini harus menunjukkan rasa hormat kepada semua orang yang terlibat dalam situasi ini dan tidak membuat berita palsu dan mengatakan banyak kebohongan."

Conte menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai manajer Spurs pada November dan menandatangani kontrak hingga musim panas 2023.

Tottenham berada di urutan kelima di Liga Premier dan dua poin di belakang Arsenal saat mereka mengejar tempat empat besar yang akan mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Mereka menghadapi Leicester City pada Minggu (1400 GMT), sementara The Gunners melawan West Ham (1630 GMT) nanti di hari yang sama.

"Kami memiliki lima pertandingan untuk dimainkan. Secara pribadi, saya akan berbicara dengan klub saya dan saya akan melihat solusi terbaik," kata Conte.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image