Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Seira J Royal

4 Drama Korea Paling Seru Tahun Ini! Nomor 3 Bikin Gregetan

Info Terkini | Friday, 29 Apr 2022, 23:47 WIB

Tahun ini akan ada banyak judul drama Korea yang tayang. Beberapa artis papan atas Korea akan kembali unjuk gigi dalam serial terbaru yang mereka bintangi. Tentu saja hal ini akan semakin memanaskan persaingan di ranah dunia drama Korea yang memiliki fans fanatik bukan hanya di negara asalnya saja, namun seluruh dunia termasuk Indonesia.

Apakah artis idola kalian akan membintangi serial baru, berikut adalah daftar lengkap film drama Korea seru yang bisa kamu tonton.

1. Saimdang, the Herstory

Hingga saat ini, drama korea masih menjadi suatu hiburan yang sangat dinikmati. Pun dengan orang Indonesia, banyak sekali yang menggemari serial drama dari negeri gingseng tersebut. Pada tahun 2018 nanti, ada banyak sekali drama korea yang bakal dirilis, salah satunya adalah drama berjudul Saimdang, the Herstory.

Tentu banyak orang, khususnya para pecinta drama korea yang telah menunggu-nunggu hadirnya drama ini. Jadi, sebelum menyaksikan rilis dramanya secara full, tentu akan sangat menyenangkan jika para pecinta drama korea membaca terlebih dahulu sinopsis drama korea Saimdang, the Herstory.

2. Missing 9

Drama korea bertajuk Missing 9 memiliki alur cerita yang sangat menarik. Drama ini digadang gadang akan menjadi salah satu drama sukses dengan banyak penonton. Hal tersebut dikarenakan drama ini akan menyuguhkan banyak bintang terkenal yang terdiri dari aktor, aktris, bahkan anggota boy dan juga girl band.

Jika kamu adalah seorang pecinta drama korea, kamu harus membaca sinopsis drama korea Missing 9 ini terlebih dahulu sebelum menontonnya. Hal ini akan membuat kamu menjadi semakin greget untuk menyaksikan drama bertabur bintang ini.

3. The Penthouse

Ini adalah drama Korea paling greget tahun ini baik dari segi cerita, alur, hingga daftar pemainnya. Jalan ceritanya yang menegangkan dan penuh plot twist, membuat drama Korea satu ini sangat sukses meraih rating yang tinggi pada episode terakhirnya.

Bahkan beberapa selebriti Korea seperti Heechul - Super Junior dan Joy – Red Velvet juga ikut larut dalam rasa kesal dan penasaran setelah menonton episode terakhir dari The Penthouse.

Yang paling bikin gregetan adalah daftar nama pemain penthouses South Korea Drama yang bisa dibilang dipenuhi oleh artis-artis papan atas. Buat para pecinta Drakor, pokoknya jangan sampai tidak menonton drama yang satu ini.

4. My Only Love Song

Bagi para penggemar drama korea, khususnya para wanita, menonton drama korea yang pemeran utama prianya adalah seseorang yang memiliki paras tampan, sekaligus seorang anggota boyband, tentu akan sangat menyenangkan. Jika memang demikian, drama terbaru bertajuk My Only Love Song ini tampaknya akan menjadi salah satu drama yang ditunggu tunggu.

Sinopsis Drama Korea My Only Love Song akan menceritakan soal drama yang dibintangi oleh salah satu member dari boyband CNBLUE yang bernama Lee Jong Hyun. Tentu buat kamu yang menggemari korea, termasuk drama dan musiknya sudah sangat mengenal sosok tampan yang satu ini.

Selain menjadi member dari salah satu boyband populer korea, Lee Jong Hyun sebelumnya juga sempat bermain drama berjudul Orange Marmalade yang juga mendapatkan rating yang tinggi.

Itulah daftar drama korea paling seru tahun ini. Bagimana? apa kamu sudah menonton ke-4 drama diatas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image