Sabtu 30 Apr 2022 11:58 WIB

Belum Tayang, Tiket Film KKN di Desa Penari Ludes di Berbagai Kota

Belum Tayang, Tiket Film KKN di Desa Penari Ludes di Berbagai Kota

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film KKN di Desa Penari
Film KKN di Desa Penari

VIVA – Salah satu film horor yang paling ditunggu yakni KKN Di Desa Penari akhirnya akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air, hari ini, 30 April 2022. Film produksi MD Pictures tersebut rilis bertepatan dengan momen libur lebaran.

Saat ditemui awak media belum lama ini, CEO PT MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi mengungkapkan beberapa hal terkait film KKN Di Desa Penari. Salah satunya adalah, Manoj menjelaskan bahwa film KKN Di Desa Penari akan tayang dalam dua versi yakni Versi Cut dan Versi Uncut.

Ya, versi uncut dan cut akan tayang bersamaan di seluruh bioskop Indonesia. Kedua versi itu memiliki perbedaan dalam hal durasi tayang, versi uncut lebih panjang kurang lebih delapan menit. Versi uncut masuk kategori usia 17 tahun ke atas atau 17+.

 

Manoj mengaku bahwa pihaknya menerima banyak masukkan dari para penggemar cerita KKN Di Desa Penari. Penggemar meminta agar tidak ada adegan yang disensor atau dipotong, maka dari itu, dirilis versi uncut.

“Durasinya beda sekitar 8 menit. Uncut dan cut bedanya ini, jadi fans KKN di Desa Penari mereka komen adegan napak tilas khususnya dan lain-lain, itu jangan dibuang. Biasanya kan film gak berani ekspos adegan itu, jadi kami kalau simpan adegan di napak tilas itu harus 17 tahun ke atas, nanti gimana penonton di umur 13,10, 11. Itu jadi berat,” kata Manoj di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Benar saja, antusias masyarakat untuk menonton film KKN Di Desa Penari sangat tinggi. Terbukti, meski belum resmi tayang, namun tiket film KKN Di Desa Penari sudah ludes terjual di berbagai kota di Indonesia. 

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh bintang utama film KKN Di Desa Penari, Tissa Biani, melalui unggahan di Instagram pribadinya. Sebagai informasi, dalam film itu, Tissa berperan sebagai Nur.

“Belum waktu penayangan, tiket nonton KKN di Desa Penari sudah SOLD OUT di berbagai kota! Sampai bertemu 30 April di bioskop!” tulis Tissa Biani dikutip VIVA, Jumat, 29 April 2022.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement