Sabtu 30 Apr 2022 13:35 WIB

Borneo FC Pulangkan Putra Daerah untuk Lengkapi Skuad Musim Depan

Taufany semakin menambah skuad Borneo FC di bawah besutan Pelatih Milomir Seslija

Red: Endro Yuwanto
Taufany Muslihuddin (kanan) kembali membela Borneo FC pada Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.
Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Taufany Muslihuddin (kanan) kembali membela Borneo FC pada Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borneo FC berhasil memulangkan kembali pemain mudanya jebolan Borneo FC Junior, yakni Muhamad Taufany Muslihuddin, untuk memperkuat skuad Pesut Etam melakoni kompetisi musim depan. Bahkan, pemain yang turut menjadi bagian dari Borneo FC di kompetisi Liga 1 U-16 dan U-18 itu dipagari dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Ya Borneo berhasil memulangkan pemain muda berpotensi asli putra daerah yakni Taufany, dia kami ikat dengan durasi tiga tahun," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga

Musim lalu, pemain yang fasih bermain sebagai penyerang itu membela Mitra Kukar."Kehadirannya kami harap menambah variasi permainan dan pastinya kami berharap dia dapat berkembang dengan sangat baik di sini, apalagi putra daerah," kata Nabil.

Kehadiran Taufany semakin menambah skuad Borneo FC di bawah besutan Pelatih Milomir Seslija yang juga sudah menghadirkan sejumlah amunisi baru menghadapi Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, Borneo FC telah merekrut tiga pemain, yakni kiper Ahmad Nur Hardianto, Shahar Ginanjar, Misbakus Solikin, dan Agung Prasetyo.

Borneo FC sudah menjadwalkan pemain untuk menjalani latihan perdana untuk masa persiapan Liga 1 musim 2022/2023 pada 9 Mei 2022 mendatang di bawah arahan langsung pelatih baru berjuluk Milo tersebut.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement