Sabtu 30 Apr 2022 17:32 WIB

Lagi-Lagi, Gareth Bale Mengeluhkan Sakit Punggung

Gareth Bale absen dalam laga Real Madrid menjamu Espanyol.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Gareth Bale mengeluhkan sakit punggung jelang laga Real Madrid menjamu Espanyol. (Twitter/@FabrizioRomano)
Gareth Bale mengeluhkan sakit punggung jelang laga Real Madrid menjamu Espanyol. (Twitter/@FabrizioRomano)

MADRID NEWS -- Winger Gareth Bale dicoret dari daftar skuad Real Madrid dalam laga menjamu Espanyol di laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Pemain asal Wales ini mengaku merasakan sakit pada bagian punggungnya.

‘’Gareth Bale sekali lagi membuat berita di Real Madrid setelah keluar dari skuad karena tuduhan sakit punggung,’’ sebut laporan Mundo Deportivo jelang pertandingan malam ini.

Real Madrid akan memastikan gelar juara La Liga Spanyol 2021/2022 jika malam ini minimal bermain imbang lawan Espanyol. Dalam laga krusial tersebut, enam pemain termasuk Bale absen memperkuat Real Madrid.

Bukan kali pertama mantan pemain Tottenham Hotspur ini absen memperkuat Los Merengues karena mengeluhkan sakit punggung. Bale sebelumnya mengeluh sakit punggung sehingga tidak bisa tampil di laga Clasico dimana Real Madrid dibantai Barcelona 4-0 pada 20 Maret 2022.

Tapi, selang empat hari kemudian, Bale sudah fit dan tampil cemerlang sekaligus mempersembahkan dua gol saat Wales menundukkan Austria 2-1 di laga semifinal playoff Piala Dunia 2022. Bahkan, salah satu golnya lewat tendangan bebas terbilang sangat cantik.

Bale kini kembali mengeluhkan sakit punggung jelang laga krusial menjamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu. Pada 5 Juni mendatang, Timnas Wales akan tampil di laga final playoff Piala Dunia 2022 untuk memperebutkan tiket terakhir menuju Qatar dari Zona Eropa.

Apakah sakit punggungnya Bale akan langsung hilang ketika membela Timnas Wales pekan depan? Kita tunggu saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement