Sabtu 30 Apr 2022 18:00 WIB

Barcelona, ‘Titik Noda’ di Rekor Kandang Real Madrid

Real Madrid hanya sekali kalah dari 26 laga kandang musim ini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Barcelona satu-satunya tim yang musim ini menang di kandang Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)
Barcelona satu-satunya tim yang musim ini menang di kandang Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)

MADRID NEWS – Real Madrid akan menjamu Espanyol di laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (30/4/2022). Pada musim ini, rekor Real Madrid terbilang sangat bagus.

Dari 26 pertandingan kandang terakhir, klub berjulukan Los Merengues hanya sekali menelan kekalahan. Yakni saat mereka dipermalukan musuh bubuyutan Barcelona dengan skor telak 0-4 pada akhir Maret lalu.

• Barcelona Menyerah Mengejar Real Madrid

• 3 Kekalahan Tragis Real Madrid di Tangan Barcelona

Itu menjadi satu-satunya kekalahan Real Madrid di laga kandang di Santiago Bernabeu. ‘’Mereka hanya menderita satu kekalahan dalam 26 pertandingan kandang terakhir di kompetisi La Liga Spanyol,’’ sebut laporan Mundo Deportivo.

• 5 Hal Yang Tidak Banyak Diketahui Tentang Benzema

Selebihnya Real Madrid berhasil memaksimalkan poin dari laga kandang. Si Putih mencatatkan 18 kemenangan dan tujuh kali imbang.

Hingga laga pekan ke-33, Real Madrid masih kokoh memimpin puncak klasemen La Liga Spanyol dengan mengantongi 78 poin. Skuad Carlo Ancelotti meninggalkan pesaing terdekatnya, Barcelona, dengan jarak 15 poin.

• Skandal Camavinga Warnai Kemenangan Dramatis Real Madrid

• Walikota Almeida: Saya Benci Jika Real Madrid Juara Liganya di Wanda

Hasil imbang lawan Espanyol akan membuat jaraknya melebar menjadi 16 poin. Dengan lima laga tersisa (15 poin), Barcelona secara matematis tidak mungkin lagi bisa menyalip jarak 16 poin tersebut. Jika skenario tersebut yang terjadi, maka Real Madrid akan meraih trofi juara Liga Spanyol 2021/2022 pada malam ini.

• Legenda Madrid Serang Ucapan Sombong Xavi Hernandez

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

• Mbappe Memberontak Timnas Prancis, Tak Sudi Promosikan Coca Cola, KFC hingga Sponsor Judi

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
ضُرِبَتْ عَلَيْهِمُ الذِّلَّةُ اَيْنَ مَا ثُقِفُوْٓا اِلَّا بِحَبْلٍ مِّنَ اللّٰهِ وَحَبْلٍ مِّنَ النَّاسِ وَبَاۤءُوْ بِغَضَبٍ مِّنَ اللّٰهِ وَضُرِبَتْ عَلَيْهِمُ الْمَسْكَنَةُ ۗ ذٰلِكَ بِاَنَّهُمْ كَانُوْا يَكْفُرُوْنَ بِاٰيٰتِ اللّٰهِ وَيَقْتُلُوْنَ الْاَنْبِۢيَاۤءَ بِغَيْرِ حَقٍّۗ ذٰلِكَ بِمَا عَصَوْا وَّكَانُوْا يَعْتَدُوْنَ
Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka (berpegang) pada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia. Mereka mendapat murka dari Allah dan (selalu) diliputi kesengsaraan. Yang demikian itu karena mereka mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi, tanpa hak (alasan yang benar). Yang demikian itu karena mereka durhaka dan melampaui batas.

(QS. Ali 'Imran ayat 112)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement