Sabtu 30 Apr 2022 19:30 WIB

Trofi Terakhir Marcelo bersama Real Madrid?

Masa kontrak Marcelo bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Marcelo. (Twitter/@managingmadrid)
Real Madrid belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Marcelo. (Twitter/@managingmadrid)

MADRID NEWS – Real Madrid akan menjamu Espanyol di laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (30/4/2022). Madrid butuh minimal hasil imbang untuk mengunci gelar juara liga musim ini.

Hingga laga pekan ke-33, Real Madrid masih kokoh memimpin puncak klasemen La Liga Spanyol dengan mengantongi 78 poin. Skuad Carlo Ancelotti meninggalkan pesaing terdekatnya, Barcelona, dengan jarak 15 poin.

• Misteri: Islam Dihina, Oezil Mengamuk

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

Hasil imbang lawan Espanyol akan membuat jaraknya melebar menjadi 16 poin. Dengan lima laga tersisa (15 poin), Barcelona secara matematis tidak mungkin lagi bisa menyalip jarak 16 poin tersebut.

• Walikota Almeida: Saya Benci Jika Real Madrid Juara Liganya di Wanda

Jika skenario tersebut yang terjadi, maka Real Madrid akan meraih trofi juara Liga Spanyol 2021/2022 pada malam ini. Dan jika itu yang terjadi, maka trofi itu bisa jadi trofi terakhir Marcelo bersama Real Madrid.

‘’Jika berhasil juara malam ini, makan Marcelo akan bisa mengangkat trofi Liga Spanyol. Mungkin trofi yang terakhir diangkat oleh pemain Brasil itu sebagai kapten skuad mengingat kontraknya akan berakhir musim ini,’’ sebut laporan Mundo Deportivo.

• Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola

• Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak

Masa kontrak bek sayap Brasil itu akan berakhir pada Juni 2022. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda Real Madrid akan memperbarui kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut.

Real Madrid memboyong Marcelo dari klub Brasil, Fluminense, pada Januari 2007. Ia setia membela Real Madrid hingga detik ini. Dalam 15 musim terakhir bersama Real Madrid, Marcelo berhasil mencetak 26 gol dari 384 kali penampilannya di pentas La Liga.

• 5 Hal Yang Tidak Banyak Diketahui Tentang Benzema

• 7 Keputusan Xavi yang Mengubah Barcelona Menjadi Gila

Tapi, Marcelo musim ini jarang sekali diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Ia sejauh ini tampil sebagai starter hanya sebanyak empat kali. Marcelo kalah bersaing dengan bek sayap muda asal Prancis, Ferland Mendy, yang musim ini sudah 18 kali tampil sebagai starter.

• Barcelona Telepon Mohamed Salah, Responnya Sangat Positif

• Ini Daftar Gaji 24 Pemain Real Madrid, Benzema Urutan Nomor 6

• Mbappe Memberontak Timnas Prancis, Tak Sudi Promosikan Coca Cola, KFC hingga Sponsor Judi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement