Sabtu 30 Apr 2022 20:47 WIB

Lawan Espanyol, Benzema Selalu Cetak Gol

Karim Benzema mencetak tujuh gol dari 10 laga lawan Espanyol.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Karim Benzema menorehkan tiga assists dalam 10 laga lawan Espanyol. (Twitter/@realmadriden)
Karim Benzema menorehkan tiga assists dalam 10 laga lawan Espanyol. (Twitter/@realmadriden)

MADRID NEWS – Striker Karim Benzema akan kembali menjadi andalan Real Madrid dalam menjamu Espanyol di laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Striker Muslim asal Prancis itu berkontribusi dalam 10 gol Real Madrid dari 10 laga terakhir melawan Espanyol.

Benzema musim ini menjadi mesin gol Los Merengues. Di pentas La Liga Spanyol, Benzema memimpin daftar topskorer dengan 25 gol dari 29 laga Real Madrid. Ia meninggalkan jauh Raul de Tomas (Espanyol) dan Enes Unal (Getafe) yang menempel di posisi kedua dengan terpaut 10 gol.

• Benzema: Gol Hattrick dan Puasa Ramadan

• Karim Benzema Dikerjain Carlo Ancelotti

Di daftar top assists, Benzema pun memimpin dengan torehan 11 assists. Ia bersaing ketat dengan winger Barcelona, Ousmane Dembele, yang juga mengantongi 11 assists.

• Casillas: Karim Benzema Seperti Nenek Kalian

• 5 Hal Yang Tidak Banyak Diketahui Tentang Benzema

Lalu, bagaimana torehan gol dan assists-nya ketika berhadapan dengan Espanyol? Berdasarkan catatan dari Mundo Deportivo, Benzema mencetak 7 gol dari 10 laga terakhir menghadapi Espanyol. Mantan pemain Olympique Lyon ini juga menorehkan tiga assists dalam 10 laga terakhir tersebut.

‘’Karim Benzema terlibat dalam 10 gol dari 10 laga La Liga menghadapi Espanyol (tujuh gol dan tiga asssits),’’ sebut laporan harian ternama Spanyol tersebut.

• Legenda Madrid Serang Ucapan Sombong Xavi Hernandez

• Ancelotti Sindir Sepak Bola Indahnya Xavi Hernandez

‘’Termasuk gol dan assists-nya di laga terakhirnya bermain lawan klub Catalan tersebut di Santiago Bernabeu pada Desember 2019.’’

Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 78 poin dari 33 pertandingan: 24 menang, 6 kali seri dan 3 kali kalah. Barcelona membuntuti di posisi kedua dengan terpaut 15 poin dari klub ibu kota tersebut.

• Guardiola: Mourinho Yang Telah Mendorong Saya

• Guardiola: Maaf Manchester City, Saya Lebih Cinta Barcelona

Los Merengues, julukan bagi Real Madrid, hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar juara. Dengan jarak poin menjadi 16 angka, Real Madrid tidak mungkin lagi bisa digeser Barcelona meski klub Catalan itu memenangkan seluruh lima laga terakhirnya.

• Mbappe: Sial, Kenapa Baru Sekarang Klik dengan Messi dan Neymar

• Mbappe Pilih Rp 468 Miliar (Belum Pasti) atau Rp 1,15 Triliun (Sudah Pasti)

• Mbappe Memberontak Timnas Prancis, Tak Sudi Promosikan Coca Cola, KFC hingga Sponsor Judi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement