Ahad 01 May 2022 00:37 WIB

Tidak Ada Pesta Juara untuk Gareth Bale

Real Madrid sukses meraih gelar juara La Liga musim ini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Winger<a href= Gareth Bale tidak hadir dalam pesta Real Madrid menjuarai gelar La Liga Spanyol musim ini. (Twitter/@FootbalSession)" />
Winger Gareth Bale tidak hadir dalam pesta Real Madrid menjuarai gelar La Liga Spanyol musim ini. (Twitter/@FootbalSession)

MADRID NEWS – Real Madrid berpesta usai menjuarai La Liga Spanyol 2021/2022 dengan menggasak Espanyol 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Namun, tidak ada winger Gareth Bale dalam pesta kemenangan Los Merengues malam ini.

Kemenangan atas Espanyol membawa Real Madrid memimpin klasemen dengan 81 poin dari 34 pertandingan. Posisinya tidak mungkin lagi digeser oleh Barcelona yang menempati posisi ketiga klasemen dengan terpaut 18 poin. Klub Catalan itu tidak memiliki peluang meski mampu memenangkan lima laga terakhir (15 poin).

Sevilla yang menempati posisi kedua klasemen dengan terpaut 17 poin dari Real Madrid pun demikian. Dengan tersisa empat laga (12 poin), Sevilla tidak mungkin lagi menjungkalkan Real Madrid dari puncak klasemen.

Bale Menghilang

Semua pemain Real Madrid berpesta, kecuali Bale yang tidak hadir di Santiago Bernabeu. ‘’Gareth Bale tidak muncul di Stadion Santiago Bernabeu untuk menonton pertandingan rekan satu timnya melawan Espanyol atau untuk merayakan gelar La Liga Santander bersama mereka,’’ sebut laporan Marca.

Bale sebenarnya telah berlatih secara normal di sesi pra-pertandingan lawan Espanyol. Setelah sesi latihan itu, dia tiba-tiba mengeluhkan punggungnya sakit. Cedera tersebut tidak dapat dideteksi oleh layanan medis.

Pemain Wales itu akhirnya dicoret dari skuad setelah mengeluhkan masalah punggung saat sehari jelang pertandingan. Kasusnya sama seperti saat laga Clasico lawan Barcelona pada akhir Maret lalu.

Bale pun memilih tinggal di rumah daripada pergi ke stadion untuk menonton dan memberikan dukungan kepada rekan setimnya. ‘’Tidak ada tanda-tanda Gareth Bale di stadion. Sikap buruk pada hari yang penuh kegembiraan bagi skuad dan para penggemar,’’ tulis Marca.

Semua Berpesta

Situasi Bale kontras dengan Eden Hazard yang pergi ke stadion dengan membawa seluruh keluarganya. Meski menjadi pemain yang jarang diturunkan, Hazard membawa anak-anaknya yang masih kecil ke Bernabeu untuk menikmati pesta.

Begitu pula dengan pemain yang diskors dan cedera, seperti Jovic, Nacho dan Militao. Semua bersatu kecuali Bale, yang tetap berada di pinggiran dinamika tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement