Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Lubuklinggau

Kalapas Lubuklinggau Laksanakan Sholat Terawih Hari Terakhir Bersama WBP

Agama | Sunday, 01 May 2022, 08:32 WIB
Sumber : Humas Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau - Dipenghujung bulan Ramadhan, sabtu (30/04) Kalapas Lubuklinggau Kemenkum HAM Ika Prihadi Nusantara beserta jajaran masih bersemangat dan tetap hadir menempatkan diri ditengah-tengah Warga Binaaan Pemasyarakatan (WBP) untuk bersama-sama melaksanakan ibadah sholat isya dan terawih berjamaah serta dilanjutkan dengan tadarusan.

Dimalam terakhir sholat terawih ini Ika Prihadi Nusantara mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan WBP serta untuk membina sekaligus menjamin keamanan, ketenangan dan kondusifitas Lapas.

"Di akhir Ramadhan ini saya mengucapkan selamat menyambut Idulfitri 1443 Hijiriah dan berterima kasih kepada para petugas sholat terawih dari malam pertama hingga malam terkahir ini, keadaan tetap aman dan kondusif," ucap kalapas.

Selain itu kalapas juga menyampaikan hal terkait pemberian remisi, yang mana remisi akan diberikan kepada Narapidana yang memenuhi persyaratan dan berkelakuan baik serta mengikuti program yang ada di dalam Lapas.

"Semua sudah kita usulkan sesuai dengan prosedur dan yang telah memenuhi syarat, semoga dengan remisi ini kalian menjadi insan yang baik dan berguna selama dan setelah menjalani masa pidana,” kata Kalapas IP Nusantara.

Sumber : Humas Lapas Lubuklinggau

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image