Ahad 01 May 2022 21:04 WIB

Usai Berpesta, Real Madrid Langsung Gelar Latihan

Real Madrid akan menjamu Manchester City di babak semifinal Liga Champions.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Pemain Real Madrid langsung menggelar latihan usai berpesta merayakan gelar juara La Liga Spanyol. (Twitter/@realmadriden)
Pemain Real Madrid langsung menggelar latihan usai berpesta merayakan gelar juara La Liga Spanyol. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Real Madrid tidak berlama-lama berpesta untuk merayakan keberhasilannya menjuarai La Liga Spanyol 2021/2022. Pada Ahad (1/5/2022) waktu setempat, skuad Carlo Ancelotti langsung menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Manchester City.

Real Madrid akan menjamu Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu (4/5/2022). Di leg pertama pekan lalu, Los Merengues menyerah dengan skor 4-3 di Stadion Etihad Manchester.

Setelah memenangkan gelar Liga Spanyol, Real Madrid kembali berlatih untuk memfokuskan diri pada pertandingan hari Rabu melawan Manchester City. ‘’Real Madrid sudah memarkir gelar Liga dan fokus ke Liga Champions,’’ sebut laporan Mundo Deportivo.

Ancelotti sudah mulai mempersiapkan timnya di Valdebebas. Dalam latihan pada Ahad tersebut, David Alaba tidak bisa bergabung dengan tim. Bek asal Austria itu mengalami cidera dalam duel lawan Manchester City pekan lalu.

Alaba telah berlatih di gym bersama Gareth Bale. Winger Real Madrid asal Wales itu mengalami masalah punggung dan melewatkan pertandingan melawan Espanyol. Bale juga tidak hadir dalam pesta di Bernabeu dan Cibeles.

Pemain ketiga yang cedera dalam skuat Si Putih adalah Eden Hazard. Ia masih menjalani pemulihan selepas menjalani operasi beberapa pekan lalu.

"Sesi dimulai dengan beberapa rangkaian lari di lapangan. Selanjutnya, para pemain melakukan sirkuit yang terdiri dari berbagai latihan peregangan dan penguatan otot. Latihan diakhiri dengan tembakan ke gawang," tulis situs Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement