Senin 02 May 2022 23:20 WIB

Rangnick Harap MU Dapat Tenaga Tambahan Ketika Hadapi Brentford

Rangnick harap Fred dan beberapa pemain dapat tampil.

Red: Yudha Manggala P Putra
Reaksi manajer Manchester United Ralf Rangnick setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Manchester, Inggris, Ahad (13/3) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Reaksi manajer Manchester United Ralf Rangnick setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Manchester, Inggris, Ahad (13/3) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ralf Rangnick berharap timnya mendapatkan tenaga tambahan ketika menghadapi Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (2/5/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Rangnick mengatakan gelandang asal Brazil, Fred sudah bisa diturunkan ketika menghadapi Brentford, namun hal itu berbeda untuk Jadon Sancho."Saya harap begitu tapi sekarang saya tidak tahu. Saya harap Fred bisa bermain untuk laga Brentford," terang Rangnick.

"Seperti yang terlihat, Jadon (Sancho) kemungkinan besar absen hingga akhir musim karena radang amandelnya, jadi kemungkinan besar dia tidak akan bermain melawan Brentford," sambung dia.

Selain Fred dan Sancho, Rangnick mengatakan Edinson Cavani yang absen sejak jeda internasional Maret lalu masih belum bisa ia pastikan apakah bisa diturunkan atau tidak. Pelatih asal Jerman itu lanjut menjelaskan, Harry Maguire dan Jesse Lingard dipastikan akan absen pada laga menghadapi Brentford karena alasan pribadi.

"Edinson Cavani seharusnya kembali berlatih besok (Jumat) tetapi sekali lagi, pertanyaannya adalah, (mengingat dia) telah hilang selama empat atau lima minggu terakhir, cukup lama, apakah dia benar-benar pemain yang kemudian bisa bermain? melawan Brentford? Mungkin tidak untuk memulai tetapi setidaknya dari bangku cadangan," jelas Rangnick.

"Selain itu, kita harus menunggu dan melihat. Harry Maguire, Jesse (Lingard) absen karena alasan pribadi dan keluarga. Saya berharap beberapa pemain itu akan kembali pada hari Senin," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Manchester United berusaha untuk mengamankan tiga poin untuk menjaga asa mereka mengakhiri musim di empat besar klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Manchester United berada di di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 55 poin dari 35 laga, terpaut delapan poin dari Arsenal di peringkat empat.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement