Selasa 03 May 2022 00:19 WIB

Rayakan Idul Fitri, Karim Benzema: Taqabbalallahu Minna wa Minkum

Benzema mendoakan umat Muslim di seluruh dunia yang sama-sama tengah merayakan Idul Fitri.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

Karim<a href= Benzema mengucapkan Taqaballahu Minna wa Minkumdi videonya di Twitter. " />
Karim Benzema mengucapkan Taqaballahu Minna wa Minkumdi videonya di Twitter.

Hari Raya Idul Fitri 1433 hijriah yang dirayakan Senin (2/5/2022) ikut menjadi momen spesial bagi striker Real Madrid, Karim Benzema. Sebab, bintang sepak bola kelahiran Prancis beragama Islam ini termasuk yang merayakannya.

Ia pun tidak lupa ikut berbagi kebahagiaan dengan mengucapkan selamat bagi Muslim lain yang sama-sama tengah merayakan Lebaran di seluruh dunia. Ucapan itu salah satunya ia sampaikan melalui media sosial twitter.

"Eid Mubarak untuk semua Muslim di seluruh dunia ???? Semoga Allah merahmati semua orang ???????? Taqabbal-Allâhu Minna wâ minkum ????

#alhamdulilah ????????❤️," tulis Benzema dalam akun resminya @benzema. Ia juga ikut menyertakan sebuah video mengucapkan doa 1 syawal.

Benzema memang dikenal sebagai Muslim yang tidak segan menunjukkan keyakinannya. Ia kerap memperlihatkan itu di media sosial.

Dalam beberapa momen penting ia bahkan tidak pernah luput menyertakan tagar #alhamdulillah dalam setiap postinganya di Twitter. Salah satunya ketika timnya Real Madrid juara La Liga Spanyol untuk ke 35 kalinya.

Baca: Real Madrid Juara La Liga, Benzema: #Alhamdulillah

Karim Benzema menjadi salah satu pemain bersinar dalam kesuksesan Real Madrid, khususnya musim 2021/2022. Di usianya 34 tahun, ia terus membuktikan diri sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa.

Benzema sudah menyumbang 42 gol musim ini. Total sudah 321 gol dari 601 pertandingan yang dikemasnya untuk Real Madrid sejak 2009.

Benzema masih berpotensi menambah koleksi gol di Liga Champions musim ini. Berkat tampilan apiknya, ia juga kini berpeluang besar meraih Balon d'Or, penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemain terbaik dunia.

Baca: Ini Catatan Mentereng Karim Benzema di Real Madrid

Sumber: Twitter, Marca, Sqwaka

Baca juga:

- Liverpool, MU, Man City, Hingga Chelsea Ucapkan Selamat Idul Fitri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement