Selasa 03 May 2022 18:36 WIB

MMKSI Santuni Lansia untuk Sambut Idul Fitri

Santunan diberikan kepada para lansia dua  panti wreda di Tangerang.

Rep: Hiru Muhammad/ Red: Irwan Kelana
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan hadiah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, kepada para penghuni dan pengurus dua panti wreda di Tangerang, Kamis (28/4).
Foto: Dok MMKSI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan hadiah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, kepada para penghuni dan pengurus dua panti wreda di Tangerang, Kamis (28/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berkontribusi di bidang kemanusiaan, yaitu berbagi kasih sayang dengan para lanjut usia yang tinggal di beberapa panti wreda di area Tangerang. Memanfaatkan momen Ramadan, MMKSI memberikan hadiah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  kepada para penghuni dan pengurus panti wreda, serta berdonasi dalam bentuk kebutuhan pokok untuk operasional panti.

Proses penyaluran donasi ini dilakukan oleh MMKSI pada  Kamis (28/4)  kepada dua  panti wreda di Tangerang, yaitu Panti Wreda Pusaka 41 Yayasan Al Madiniyah dan Pondok Lansia Berdikari.

“Ramadhan merupakan momen favorit masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan berkumpul bersama keluarga serta orang terkasih. Sebagai bagian dari Life Adventure untuk mendukung salah satu momen berharga dalam hidup, MMKSI ingin merayakan dan berbagi momen tersebut bersama para lansia yang tinggal di panti wreda, dengan memenuhi kebutuhan lebaran mereka. Kami berharap kontribusi ini dapat memberikan kegembiraan dan kehangatan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Juga, melengkapi memori bahagia dalam perjalanan hidup mereka selama ini, sekaligus untuk memberikan semangat untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah pada kehidupan ini,” ucap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (29/4).

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh MMKSI berlandaskan pada komitmen MMKSI untuk terus berkontribusi bagi setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia, termasuk bagi para lansia yang harus hidup dalam keterbatasan di panti wreda. 

“Momen CSR yang mengharukan ini, semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk selalu mensyukuri perjalanan hidup yang selalu penuh dengan tantangan dan kesempatan,” tuturnya. 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاَعِدُّوْا لَهُمْ مَّا اسْتَطَعْتُمْ مِّنْ قُوَّةٍ وَّمِنْ رِّبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُوْنَ بِهٖ عَدُوَّ اللّٰهِ وَعَدُوَّكُمْ وَاٰخَرِيْنَ مِنْ دُوْنِهِمْۚ لَا تَعْلَمُوْنَهُمْۚ اَللّٰهُ يَعْلَمُهُمْۗ وَمَا تُنْفِقُوْا مِنْ شَيْءٍ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ يُوَفَّ اِلَيْكُمْ وَاَنْتُمْ لَا تُظْلَمُوْنَ
Dan persiapkanlah dengan segala kemampuan untuk menghadapi mereka dengan kekuatan yang kamu miliki dan dari pasukan berkuda yang dapat menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; tetapi Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu infakkan di jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dizalimi (dirugikan).

(QS. Al-Anfal ayat 60)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement