Selasa 03 May 2022 19:04 WIB

Roy Keane Kritik Marcus Rashford Meski tidak Bermain

Keane mengakui pemain berusia 24 tahun ini tidak menunjukkan pengalamannya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi pemain Manchester United Marcus Rashford saat laga melawan Leicester City di Old Trafford,  Manchester, 02 April 2022.
Foto: (EPA-EFE/TIM KEETON)
Reaksi pemain Manchester United Marcus Rashford saat laga melawan Leicester City di Old Trafford, Manchester, 02 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Marcus Rashford mendapat kritikan dari Roy Keane bahkan ketika dia tidak bermain. Manchester United menang dengan skor 3-1 dari Brentford pada Senin (2/5/2022). 

Rashford sebagai pemain pengganti ketika Manchester United unggul 3-0. Roy Keane pun melempar kritik pada Rashford pada laga itu. 

Baca Juga

"Dia tampaknya kurang percaya diri. Saya pikir dia mengalihkan pandangannya dari bola dengan semua hal di luar lapangan," kata Keane dilansir dari laman Mirror, Selasa (3/5/2022).

Keane mengakui pemain berusia 24 tahun ini tidak menunjukkan pengalamannya. Bahkan ketika bermain di tengah, Keane melihat Rashford bermain seperti anak kecil.

"Sepertinya dia tidak belajar dari pengalaman, saya pikir dia kehilangan mata harimau dan dia berjuang untuk mendapatkannya kembali. Saya pikir rasa lapar, dia harus mendapatkan kembali rasa lapar dan berlari karena dia kehilangan itu," kata Keane. 

Rashford memang mengalami penurunan di musim ini. Sering terkena cedera, dia hanya mampu mencetak lima gol setelah kembali dari Oktober dan gol terakhirnya pada Januari. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement