Selasa 03 May 2022 19:09 WIB

Gerard Moreno Diprediksi Turun Saat Villarreal Jamu Liverpool

Villarreal dituntut harus mengejar ketertinggalan defisit dua gol dari Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Villarreal Gerard Moreno
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Villarreal Gerard Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Villarreal berharap mereka dapat menghadirkan keajaiban jelang lawatan Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Menjelang duel hidup mati tersebut, Villarreal berpeluang bakal kembali diperkuat oleh penyerang andalan Gerard Moreno yang sebelumnya absen pada leg pertama.

"Memang benar bahwa hari ini Gerard Moreni telah berlatih dengan tim dan kami akan melihat sejauh mana ia merasa fit. Kami tidak ingin mengambil risiko dengannya," kata pelatih Villarreal Unai Emery dikutip laman resmi Liverpool, Selasa (3/5).

Baca Juga

Namun sayang, the Yellow Submarine emungkinan tanpa beberapa pemain seperti Arnaut Danjuma, bek sayap Yeremy Pino, serta Francis Coquelin.

"Danjuma merasa tidak nyaman. Dia tidak berlatih hari ini, dan kita akan melihat apakah dia dalam posisi untuk bermain. Yeremy Pino, mengalami cedera yang akan membuatnya absen," sambung Emery.

Villarreal dituntut harus mengejar ketertinggalan defisit dua gol dari Liverpool yang sukses mengamankan kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama di Stadion Anfield.

Berikut skuad Villarreal versus Liverpool

Villarreal: 4-4-1-1

Pemain: Rulli; Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Trigueros, Parejo, Capoue, Chukuweze; Lo Celso; G. Moreno

Pelatih: Unai Emery

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement