Selasa 03 May 2022 23:22 WIB

Ancelotti Desak Real Madrid Datangkan Reece James pada Musim Panas Ini

Los Blancos diperkirakan akan aktif pada bursa transfer musim panas nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Reece James.
Foto: AP/Frank Augstein
Pemain Chelsea Reece James.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mendesak manajemen Los Merengues untuk mendatangkan bek sayap Chelsea, Reece James pada bursa transfer musim panas mendatang. Ancelotti dilaporkan telah meminta Madrid untuk melakukan segala kemungkinan mengontrak bek asal Inggris tersebut.

Los Blancos diperkirakan akan aktif pada bursa transfer musim panas nanti dengan Kylian Mbappe dan Antonio Ruediger diperkirakan akan pindah ke Estadio Bernabeu.

Baca Juga

Dengan kedua penandatanganan itu berpotensi terjadi dengan status bebas transfer, dana dapat dialokasikan untuk pemain lain. Tampaknya Ancelotti mengincar bek kanan baru.

Menurut El Nacional dilansir Sportsmole, Selasa (3/5/2022), allenatore asal Italia itu telah memberi tahu pejabat Real Madrid bahwa dia menginginkan Reece James masuk ke dalam skuadnya sesegera mungkin.

Laporan sebelumnya telah mengindikasikan bahwa juara La Liga mungkin menunggu hingga 2023 sebelum meluncurkan tawaran untuk bintang the Blues tersebut. Namun, sekarang kepindahan musim panas diklaim dapat dilakukan untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Namun apabila pemain berusia 22 tahun itu menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Madrid, Chelsea kemungkinan akan menolak tawaran apa pun untuk tanda tangannya. Terutama dengan pemilik baru yang akan memimpin dalam beberapa pekan mendatang.

Madrid wajah baru untuk pos sisi kanan pertahanan. Sektor tersebut telah lama diisi oleh Dani Carvajal dan Lucas Vazquez yang belum solid.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement