Rabu 04 May 2022 10:16 WIB

Video Call AO Mekaar, Erick Ungkap Pesan Menyentuh

Erick menitipkan semangat kepada rekan-rekan AO Mekaar yang tak kenal lelah

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Christiyaningsih
Erick menitipkan semangat kepada rekan-rekan AO Mekaar yang tak kenal lelah mendampingi para ibu-ibu pelaku usaha. Ilustrasi.
Foto: Republika TV
Erick menitipkan semangat kepada rekan-rekan AO Mekaar yang tak kenal lelah mendampingi para ibu-ibu pelaku usaha. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan silaturahmi lebaran secara virtual dengan salah satu account officer (AO) PNM Mekaar yang baru saja berulang tahun ke-21, Devi Amalia. Erick menitipkan semangat kepada rekan-rekan AO Mekaar yang tak kenal lelah mendampingi para ibu-ibu pelaku usaha.

"Semangat selalu ya Devi dan para ibu-ibupreneur. Ibu-ibu hebat pejuang kesejahteraan keluarga. Semoga selalu sehat, usahanya berkembang, dan bisa membuka lapangan kerja baru untuk kemajuan ekonomi bangsa," ucap Erick dalam akun Instagram @erickthohir pada Selasa (3/5/2022).

Baca Juga

Erick berharap dukungan ini dapat semakin meneguhkan semangat para AO Mekaar dalam meningkatkan kualitas dan akses pasar bagi ibu-ibu nasabah Mekaar. Erick juga meminta Devi mendata lebih rinci terkait jenis usaha 16 kelompok Mekaar yang ia tangani.

Dia mengaku selalu terbuka menerima masukan dalam memperbaiki konsep hingga mekanisme dalam upaya menyejahterakan para nasabah Mekaar. Di akhir percakapan, mantan presiden Inter Milan itu menyelipkan pesan melalui pantun untuk perempuan asal Garut, Jawa Barat, tersebut.

"Jalan-jalan ke Jakarta, singgah sebentar di Stasiun Jatinegara, hari ini video call dengan Devi Amalia, selamat lebaran dan salam buat keluaga," kata Erick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement