Rabu 04 May 2022 19:34 WIB

Selangkah Lagi Inter Milan Datangkan Paulo Dybala

Kontrak Dybala bersama Juventus akan habis pada bulan Juni 2022 nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala. Inter Milan dikabarkan berminat merekrut Dybala.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Juventus Paulo Dybala. Inter Milan dikabarkan berminat merekrut Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rencana Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala sepertinya menemui titik terang. Terbaru, klub asal kota mode tersebut segera mencapai kesepakatan mengenai kepindahan sang pemain pada musim panas 2022.

Kontrak pemain asal Argentina bersama Juventus akan habis pada bulan Juni 2022 nanti. Kubu Juve pun telah merelakan La Joya, julukan Dybala, untuk pergi dari Stadion Allianz, Turin.

Baca Juga

Beberapa klub top Benua Biru seperti Atletico Madrid, Manchester United (MU), Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham Hotspur, dan Real Madrid belakangan santer dikaitkan dengan pesepak bola berkaki kidal tersebut.

Akan tetapi surat kabar La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Rabu (4/5/2022) menyebut posisi Inter Milan saat ini berada di urutan terdepan dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan Dybala.

Pertemuan antara manajemen i Nerazzurri dan agen sang pemain yang terjadi beberapa pekan sebelumnya mengapungkan kabar bahwa proses kepindahan bakal terlaksana dalam beberapa hari ke depan.

Meski bergabung dengan status bebas transfer Inter masih perlu melepas beberapa pemain pun memangkas gaji pemain lainnya andai resmi mendaratkan La Joya ke Stadion Giuseppe Meazza. Sebab, hal itu demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Di sisi lain, beberapa nama yang dirumorkan bakal angkat koper dari klub kota mode Italia adalah Arturo Vidal, Matias Vecino, Alexis Sanchez, dan Stefan de Vrij. Kepergian empat pemain jelas menghadirkan ruang untuk menjadikan Dybala sebagai pemain dengan gaji tertinggi bersama Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement