Kamis 05 May 2022 14:45 WIB

In Picture: Wisatawan Ramai Berlibur ke Pulau Sabang

ASDP menambah rute guna mengantisipasi lonjakan penumpang pada Hari Raya Idul Fitri..

Red: Mohamad Amin Madani

Kapal roro mengangkut wisatawan yang berlibur ke Pulau Sabang saat meninggalkan pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/5/2022). PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) menambah rute penyeberangan dari Banda Aceh tujuan Pulau Sabang dan sebaliknya, dari dua trip menjadi lima trip untuk kapal Roro dan kapal cepat guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan berlibur selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Sejumlah calon penumpang antri membeli tiket kapal di loket pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/5/2022). PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) menambah trip penyeberangan dari Banda Aceh ke Pulau Sabang dan sebaliknya yaitu dari dua trip menjadi lima trip untuk kapal roro dan kapal cepat guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Sejumlah calon penumpang yang membawa kendaraan roda dua antre menunggu jadwal keberangkatan di pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/5/2022). PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) menambah trip penyeberangan dari Banda Aceh ke Pulau Sabang dan sebaliknya yaitu dari dua trip menjadi lima trip untuk kapal roro dan kapal cepat guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SABANG -- Kapal roro mengangkut wisatawan yang berlibur ke Pulau Sabang saat meninggalkan pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/5/2022).

PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) menambah rute penyeberangan dari Banda Aceh tujuan Pulau Sabang dan sebaliknya, dari dua trip menjadi lima trip untuk kapal Roro dan kapal cepat guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan berlibur selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement