Kamis 05 May 2022 21:34 WIB

Final Liga Champions, Mohamed Salah: Ada Dendam Yang Belum Diselesaikan

Real Madrid memastikan diri lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan Manchester City.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Striker Liverpool, Mohamed Salah, sangat ingin bertemu Real Madrid di partai final Liga Champions. (Twitter/@MoSalah)
Striker Liverpool, Mohamed Salah, sangat ingin bertemu Real Madrid di partai final Liga Champions. (Twitter/@MoSalah)

KARTUMERAH – Setelah Liverpool lolos ke final Liga Champions, striker Mohamed Salah langsung berkomentar bahwa dia ingin bertemu Real Madrid di partai puncak tersebut. Kini setelah Real Madrid memastikan diri lolo ke partai final, striker Muslim asal Mesir itu langsung berkomentar di akun Instagramnya.

‘’Kami memiliki dendam untuk diselesaikan,’’ tulis Salah setelah Real Madrid mengalahkan Manchester City 3-1 di leg kedua babak semifinal Liga Champions pada Kamis (5/5/2022) dinihari WIB.

Real Madrid melenggang ke partai puncak dengan agregat 6-5 setelah sebelumnya menelan kekalahan 3-4 di leg pertama di markas Manchester City pekan lalu. Sementara, Liverpool lolos ke final usai menyingkirkan Villarreal dengan agregat 5-2.

Salah mengaku ada dendam yang mesti diselesaikan ketika Liverpool bertemu Real Madrid di partai final di Stadion Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. Seperti dikutip dari Marca, dendam tersebut terkait partai final Liga Champions 2018 dimana Real Madrid saat itu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Namun, insiden Sergio Ramos memiting lengan Salah yang justru menjadi sorotan dalam laga tersebut. Pitingan bek Real Madrid itu membuat Salah cedera dan akhirnya ditarik keluar di babak pertama.

‘’Meskipun Ramos kini sudah pindah klub dan tidak lagi memperkuat Real Madrid, Salah akan keluar untuk membalaskan dendam atas kekalahan empat tahun lalu,’’sebut Marca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement