Kamis 05 May 2022 22:06 WIB

Dicibir Menang Keberuntungan, Real Madrid Dibelain Dani Alves

Real Madrid lolos ke partai final Liga Champions usai mengalahkan Manchester City.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Dani Alves menilai kemenangan Real Madrid atas Manchester City bukan karena faktor keberuntungan. (Twitter/@ChampionsLeague)
Dani Alves menilai kemenangan Real Madrid atas Manchester City bukan karena faktor keberuntungan. (Twitter/@ChampionsLeague)

KARTUMERAH – Real Madrid berhasil lolos ke partai final Liga Champions usai mengalahkan Manchester City 3-1 di leg kedua babak semifinal di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (5/5/2022) dinihari WIB. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa keberhasilan Real Madrid semata-mata karena faktor keberuntungan.

Tapi bek Barcelona, Dani Alves, justru berpikir sebaliknya. Bek asal Brasil itu justru belain musuh bubuyutan timnya tersebut.

"Teman sepak bola," tulis Alves dalam akun Instagramnya. ‘’Sama seperti dalam hidup, tidak ada yang namanya keberuntungan dalam sepak bola. Entah Anda mendominasi permainan atau permainan mendominasi Anda.’’

Alves seperti ingin mengatakan bahwa Real Madrid layak mendapatkan kemenangan atas Manchester City. Meski, Los Merengues sempat nyaris tersingkir sebelum Rodrygo Goes akhirnya mencetak dua gol di menit ke-90. Sesuatu yang secara matematis sangat sulit terjadi.

Meski belain Real Madrid, Alves ujung-ujungnya ingin memuji rekannya di timnas Brasil. ‘’Ah, apa jadinya sepak bola tanpa orang Brasil,’’ ujar Alves.

Kalimat terakhir merujuk pada performa luar biasa dari Vinicius Junior, dua gol Rodrygo Goes serta penampilan solid Eder Militao dan Casemiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement