Jumat 06 May 2022 13:16 WIB

Mel B: Pangeran William Ingin Ada Reuni Spice Girls

Mel B menyebut Pangeran William ingin melihat Spice Girls kembali bersatu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Personel Spice Girls Mel B dinobatkan sebagai Member of Order of the British Empire (MBE) oleh Pangeran William.
Foto: EPA
Personel Spice Girls Mel B dinobatkan sebagai Member of Order of the British Empire (MBE) oleh Pangeran William.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pangeran William rupanya ingin kembali melihat reuni grup musik Spice Girls. Hal itu diungkap oleh personel Spice Girls Melanie "Mel B" Brown setelah dia mendapat gelar kehormatan dalam upacara penobatan di Istana Buckingham, London, Inggris, Rabu (4/5/2022) lalu.

Mel B dinobatkan oleh Pangeran William sebagai Member of Order of the British Empire (MBE) berkat aktivitasnya dalam layanan amal untuk perempuan rentan. Setelah membungkuk hormat, anggota Spice Girls itu kemudian tampak mengobrol dengan Pangeran William.

Baca Juga

"William memberi tahu saya bahwa dia sangat senang karena dialah yang memberikan (penghargaan) ini untuk saya. Dan dia bertanya, 'Maukah kamu menyatukan kembali Spice Girls?’," kata Mel B alias "Scary Spice", seperti dikutip The Sun, Jumat (6/5/2022).

Mel B menjawab bahwa dia akan makan malam dengan rekan satu grupnya, Victoria Beckham alias "Posh Spice". Pangeran William pun bergurau dengan mengatakan bahwa dia akan membujuk mantan bintang sepakbola David Beckham, suami Victoria, untuk membuat reuni Spice Girls menjadi kenyataan.

"Oh bagus, biar aku yang bicara dengan David," kata William, dilansir laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement