Ahad 08 May 2022 00:51 WIB

In Picture: Berkah Lebaran, Momentum Kebangkitan Ekonomi UMKM

Liburan Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi pascapandemi..

Red: Mohamad Amin Madani

Wisatawan domestik memilih tas motif khas Aceh yaitu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ditawarkan di pusat oleh-oleh dan cenderamata Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Liburan dan musim mudik Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi di sektor UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif yang dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Pekerja menata kain bordir motif khas daerah yaitu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ditawarkan di pusat oleh-oleh dan cenderamata Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Liburan dan musim mudik Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi di sektor UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif yang dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Wisatawan domestik memilih dompet motif khas Aceh yaitu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ditawarkan di pusat oleh-oleh dan cenderamata Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Liburan dan musim mudik Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi di sektor UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif yang dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Wisatawan domestik memilih tas motif khas Aceh yaitu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ditawarkan di pusat oleh-oleh dan cenderamata Peunayong, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022).

Liburan dan musim mudik Idul Fitri 1443 H menjadi momentum kebangkitan ekonomi di sektor UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif yang dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID-19.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement