Ahad 08 May 2022 17:39 WIB

In Picture: Volume Kendaraan Menuju Jabodetabek Terus Meningkat

H+5 Lebaran 2022, terjadi peningkatan volume kendaraan pemudik arah Jabodetabek..

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga berada di atas mobil pick up dengan latar belakang kendaraan pemudik yang melintas menuju arah Jabodetabek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Ahad (8/5/2022). Pada H+5 Lebaran 2022, terjadi peningkatan volume kendaraan pemudik yang menuju arah Jabodetabek. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Kendaraan pemudik (lajur kiri) melintas menuju arah Jabodetabek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Ahad (8/5/2022). Pada H+5 Lebaran 2022, terjadi peningkatan volume kendaraan pemudik yang menuju arah Jabodetabek. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Kendaraan pemudik (lajur kanan) melaju menuju arah Jabodetabek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat,Ahad (8/5/2022). Pada H+5 Lebaran 2022, terjadi peningkatan volume kendaraan pemudik yang menuju arah Jabodetabek. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Kendaraan pemudik melintas menuju arah Jabodetabek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Ahad (8/5/2022). Pada H+5 Lebaran 2022, terjadi peningkatan volume kendaraan pemudik yang menuju arah Jabodetabek. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sejumlah warga berada di atas mobil pick up dengan latar belakang kendaraan pemudik yang melintas menuju arah Jabodetabek di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/5/2022). Pada H+5 Lebaran 2022, terjadi peningkatan volume kendaraan pemudik yang menuju arah Jabodetabek. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement