Senin 09 May 2022 12:34 WIB

Album Repackage NCT Dream Hadir 30 Mei

Sebelumnya, Album Glitch Mode terjual 2,1 juta album di pekan pertama perilisan.

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
.

Album Repackage NCT Dream, Beatbox. Dok. SM Entertainment
Album Repackage NCT Dream, Beatbox. Dok. SM Entertainment

SEOUL -- SM Entertainment mengumumkan jadwal perilisan album repackage full album kedua NCT Dream, Beatbox pada Senin (9/5/2022). Album ini akan rilis pada 30 Mei mendatang secara bersamaan.

Dilansir dari laman Naver, album ini akan berisi empat lagu terbaru dari NCT Dream dan tentunya lagu dari album Glitch Mode. Diantaranya adalah ‘To My First’, ‘Sorry, Heart’, ‘On The Way’, dan tittle track, ‘Beatbox’.

Artinya, album repackage ini akan berisi 15 lagu dari 11 lagu di album Glitch Mode dan empat lagu baru. Sebelumnya, agensi telah merilis jadwal perilisan di akun sosial media mereka. Hingga 30 Mei mendatang, setiap harinya akan ada teaser foto hingga video untuk menantikan comeback NCT Dream.

NCT Dream saat ini menyandang sebagai ‘Double Million Seller’ usai menjual 2,1 juta album dalam satu pekan setelah album Glitch Mode rilis. Ini menjadi kali pertama penjualan dua juta album dalam periode singkat bagi artis SM Entertainment.

Selain itu, album Glitch Mode turut menempati peringkat pertama di berbagai tangga lagi domestik dan internasional. Termasuk memuncaki tangga lagu Oricon Jepang selama dua pekan berturut-turut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement