Senin 09 May 2022 16:05 WIB

Ancelotti Bela Gareth Bale dari Serangan Pers

Ancelotti menegaskan Bale bukan sengaja menjauh dari perayaan kemenangan Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Real Madrid Gareth Bale. Pers lokal marah kepada Gareth Bale setelah ia tak hadir pada perayaan Real Madrid saat mengamankan gelar La Liga Spanyol akhir pekan lalu.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pemain Real Madrid Gareth Bale. Pers lokal marah kepada Gareth Bale setelah ia tak hadir pada perayaan Real Madrid saat mengamankan gelar La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pers lokal marah kepada Gareth Bale setelah ia tak hadir pada perayaan Real Madrid saat mengamankan gelar La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Bale satu-satunya pemain Madrid yang tak ikut perayaan.

Bale membuat status di Twitter tak lama setelah perayaan tersebut dengan mengungkapkan kekecewaannya. Ia juga menjelaskan ketidakhadirannya karena cedera. Namun alasan itu tak memuaskan pers.

Baca Juga

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membela Bale. Ancelotti membantah bahwa Bale adalah pribadi yang dingin.

“Semua orang memiliki kasih sayang untuk Bale. Dia tidak ada karena dia tidak bisa bergerak. Itu terjadi pada saya ketika punggung Anda diblokir, Anda tidak bisa bergerak. Jika dia baik-baik saja, dia berlatih bersama kami," ujar Ancelotti dilansir dari Football Espana, Senin (9/5/2022).

Ancelotti menegaskan Bale bukan sengaja menjauh dari rekan-rekannya untuk merayakan kemenangan. Tetapi ia benar-benar tak bisa bergerak.

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu tampaknya akan segera berakhir. Kontrak mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut akan berakhir di akhir musim dan belum ada tanda-tanda penandatanganan kontrak baru. Pertanyaan mungkin muncul apakah Bale akan melakoni laga terakhirnya di sisa musim ini?

Madrid masih menyisakan satu pertandingan Liga Champions di partai final melawan Liverpool. Los Blancos bertekad mengawinkannya dengan gelar La Liga.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement