Senin 09 May 2022 15:51 WIB

Bali United Perkenalkan Jajang Mulyana untuk Kawal Lini Belakang Musim Depan

Jajang Mulyana diharapkan bisa beradaptasi dengan baik di Bali United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Jajang Mulyana (kanan) bergabung ke Bai United dari Bhayangkara FC.
Foto: Antara/Risky Andrianto
Jajang Mulyana (kanan) bergabung ke Bai United dari Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United terus melengkapi skuadnya untuk persiapan musim depan dan Piala AFC 2022. Terbaru, Bali United memperkenalkan mantan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana pada Senin (9/5/2022).

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, Jamul, sapaan Jajang Mulyana, adalah pemain berkualitas. Jajang dikontrak karena Bali United membutuhkan pemain belakang.

Baca Juga

“Jajang Mulyana resmi kami rekrut sebagai pemain dari Bali United untuk musim baru. Jajang dipilih untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu sesuai kebutuhan dari tim pelatih,” kata Yabes dalam laman resmi Bali United.

Yabes berharap Jamul bisa beradaptasi dengan baik oleh tim. Apalagi dengan kiprah Jamul yang berganti posisi dari striker menjadi bek membuatnya memiliki kelebihan di lini pertahanan Bali United nanti.

“Semoga Jajang bisa segera beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di Piala AFC, Liga 1 dan berbagai turnamen musim depan,” kata Yabes.

Jamul pernah menuntut ilmu di akademi Persib. Posisi awalnya sebagai penyerang. Itu ia lakoni saat memperkuat Pelita Jaya dan Sriwijaya FC.

Namun seiring bertambah usia, Jamul beralih sebagai pemain bertahan. Aksinya cukup menjanjikan di lini belakang. Bek berusia 33 tahun ini akan menambah deretan pemain belakang Bali United yang rata-rata berusia dia tas 30 tahun.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement