Senin 09 May 2022 18:56 WIB

In Picture: Petugas Satpol PP Bongkar Lapak PKL di Trotoar Pantai Padang

Lapak PKL di jalur pedestrian tersebut menyebabkan kemacetan di kawasan wisata itu..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Satpol-PP Padang membongkar lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ditinggalkan di kawasan pedestrian Pantai Padang, Sumatera Barat, Senin (9/5/2022). Satpol-PP Padang membongkar lapak PKL yang masih berjualan di pedestrian dan bibir pantai di kawasan objek wisata itu karena menyebabkan kemacetan. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Petugas Satpol-PP Padang membongkar lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ditinggalkan di kawasan pedestrian Pantai Padang, Sumatera Barat, Senin (9/5/2022). Pembongkaran lapak PKL yang digunakan untuk berjualan di pedestrian dan bibir pantai kawasan objek wisata itu dilakukan karena menyebabkan kemacetan. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Petugas Satpol-PP Padang memindahkan lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ditinggalkan di kawasan pedestrian Pantai Padang, Sumatera Barat, Senin (9/5/2022). Satpol-PP Padang membongkat lapak PKL yang masih berjualan di pedestrian dan bibir pantai di kawasan objek wisata itu karena menyebabkan kemacetan. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas Satpol-PP Padang membongkar lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ditinggalkan di kawasan pedestrian Pantai Padang, Sumatera Barat, Senin (9/5/2022). Pembongkaran lapak PKL yang digunakan untuk berjualan di pedestrian dan bibir pantai kawasan objek wisata itu dilakukan karena menyebabkan kemacetan. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement