Senin 09 May 2022 19:24 WIB

Akhir Pekan, Dybala Bakal Resmi Bergabung ke Inter Milan

Dybala membelot ke Inter dinilai sebagai ajang balas dendam terhadap Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini. Ia diperkirakan akan berlabuh ke Inter Milan.
Foto: AP/Antonio Calanni
Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini. Ia diperkirakan akan berlabuh ke Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Paulo Dybala rela menolak tawaran yang datang dari klub lain demi bisa bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2022 ini. Saat ini, ia dilaporkan sedang menanti penyelesaian akhir dari kubu i Nerazzurri.

Attacante asal Argentina akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer pada Juni 2022. Itu mengakhiri hubungannya dengan klub Piemonte, Turin, setelah tujuh tahun bersama.

Baca Juga

Seperti diberitakan jurnalis olahraga Alfredo Pedulla dikutip Football Italia, Senin (9/5), Dybala telah memutuskan untuk menunggu penyelesaian akhir dari Inter terkait kepindahannya ke Stadion Giuseppe Meazza.

Sumber yang sama menjelaskan apabila pesepak bola berusia 28 tahun itu bahkan menolak sejumlah tawaran besar yang masuk dari klub top Benua Biru.

Sementara itu kejelasan tentang status La Joya, julukan Dybala, diprediksi baru akan terjadi setelah final Coppa Italia yang mempertemukan Juve dengan Inter di Stadion Olimpico 12 Mei 2022, tengah pekan nanti.

Dybala telah mencetak 10 gol dan memberikan lima assist dalam 27 penampilan Serie A Italia musim ini untuk i Bianconeri. Kepindahannya disebut-sebut lantaran Juve telah memiliki prospek pun rencana lain dalam membangun skuad muda di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Selain Inter Milan, beberapa klub Eropa lainnya yakni Tottenham Hotspur, Manchester United, Barcelona, dan Bayern Muenchen diklaim kepincut dengan pemain berkaki kidal itu. Namun, pilihan La Joya membelot ke kubu La Beneamata dinilai sebagai ajang balas dendam terhadap manajemen pun petinggi Juventus.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَبِمَا نَقْضِهِمْ مِّيْثَاقَهُمْ لَعَنّٰهُمْ وَجَعَلْنَا قُلُوْبَهُمْ قٰسِيَةً ۚ يُحَرِّفُوْنَ الْكَلِمَ عَنْ مَّوَاضِعِهٖۙ وَنَسُوْا حَظًّا مِّمَّا ذُكِّرُوْا بِهٖۚ وَلَا تَزَالُ تَطَّلِعُ عَلٰى خَاۤىِٕنَةٍ مِّنْهُمْ اِلَّا قَلِيْلًا مِّنْهُمْ ۖ فَاعْفُ عَنْهُمْ وَاصْفَحْ ۗاِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ الْمُحْسِنِيْنَ
(Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, maka Kami melaknat mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka mengubah firman (Allah) dari tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian pesan yang telah diperingatkan kepada mereka. Engkau (Muhammad) senantiasa akan melihat pengkhianatan dari mereka kecuali sekelompok kecil di antara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkan mereka. Sungguh, Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.

(QS. Al-Ma'idah ayat 13)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement