Senin 09 May 2022 21:46 WIB

In Picture: Timnas U-23 Sea Games Keluhkan Kualitas Lapang Latihan

Kualitas lapangan latihan yang buruk,dan ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. .

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menyundul bola dalam latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). Jelang laga kedua grup A SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (10/5) itu, Timnas Indonesia masih menghadapi kendala lapangan latihan yang buruk, salah satunya karena ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memainkan bola saat memimpin latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). Jelang laga kedua grup A yang akan berlangsung pada Selasa (10/5), Timnas Indonesia masih menghadapi kendala lapangan latihan yang buruk, salah satunya karena ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi (tengah) menangkap bola saat latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). Jelang laga kedua grup A SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (10/5) itu, Timnas Indonesia masih menghadapi kendala lapangan latihan yang buruk, salah satunya karena ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pesepak bola Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto menggiring bola dalam latihan jelang laga melawan Timnas Timor di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). Jelang laga kedua grup A SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (10/5) itu, Timnas Indonesia masih menghadapi kendala lapangan latihan yang buruk, salah satunya karena ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia melakukan pemanasan dalam latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). Jelang laga kedua grup A SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (10/5) itu, Timnas Indonesia masih menghadapi kendala lapangan latihan yang buruk, salah satunya karena ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pesepak bola Timnas Indonesia Saddil Ramdani (tengah) menggiring bola dalam latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). Jelang laga kedua grup A SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (10/5) itu, Timnas Indonesia masih menghadapi kendala lapangan latihan yang buruk, salah satunya karena ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia melakukan pemanasan saat latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). Jelang laga kedua grup A SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (10/5) itu, Timnas Indonesia masih menghadapi kendala lapangan latihan yang buruk, salah satunya karena ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PHU THO -- Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia melakukan pemanasan saat latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022).

Jelang laga kedua grup A SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (10/5) itu, Timnas Indonesia masih menghadapi kendala lapangan latihan yang buruk, salah satunya karena ukurannya yang tidak sesuai standar FIFA. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement